Rabu, 08 Dec 2021
Radar Bojonegoro
Home / Sportainment
icon featured
Sportainment

Persibo Latihan di Luar SLS

Stadion Diperbaiki, Persiapan Hadapi Mitra

24 November 2021, 13: 53: 00 WIB | editor : Mohammad Yusuf Purwanto

Persibo Latihan di Luar SLS

Para pemain Persibo saat bermain di SLS menghadapi Persatu. Stadion terlihat becek dan saat ini diperbaiki. (M. NURCHOLISH/RDR.BJN)

Share this      

BOJONEGORO, Radar Bojonegoro - Selama persiapan menghadapi Mitra Surabaya, skuad Persibo tidak bisa berlatih di Stadion Letjen Soedirman (SLS). Sebab, saat ini SLS dalam perbaikan dan perawatan lapangan. Perawatan ini memakan waktu sekitar tiga minggu. Padahal, Persibo akan bertanding babak 32 besar Liga 3 Jatim pada 2 Desember nanti.
Menyiasati itu, pemain Persibo harus berpindah-pindah lapangan untuk berlatih. Mulai lapangan Desa Pacul, Kecamatan Kota, lapangan Desa Tulungrejo, dan lapangan Desa/Kecamatan Trucuk. Namun, para pemain dan jajaran pelatih tidak mempermasalahkan kondisi tersebut. Sebaliknya tetap optimistis bisa melakukan persiapan dengan latihan berpindah-pindah.
Kapten tim Persibo Bijahil Chalwa mengatakan, para pemain tidak masalah berlatih di luar SLS. Latihan tetap bisa maksimal meski tidak dilakukan di SLS. Tentu dengan intensitas latihan sesuai dengan arahan dari jajaran pelatih. Begitu pun selama persiapan mengadapi babak penyisihan grup G, pemain sudah terbiasa berlatih di lapangan milik desa-desa.
Penyerang asli Bojonegoro itu optimistis mampu meraih hasil maksimal ketika menghadapi Mitra Surabaya, meski persiapan tidak dilakukan di SLS. “Doanya agar Persibo dapat hasil terbaik,” ujar Chalwa.
Pelatih Persibo M. Fachrudin mengatakan, para pemain masih bisa berlatih di lapangan lain. Tentu dengan intensitas terjaga untuk kompetisi. Selama ada tempat berlatih tidak menjadi kendala. Dan tidak berdampak pada para pemain.
“Kami menyadari hal itu (stadion diperbaiki). Jadi di manapun tetap bisa berlatih,” ungkapnya. (irv)

Baca juga: Minta Fokus hingga Peluit Terakhir

(bj/*/rij/min/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia