Minggu, 23 Jan 2022
Radar Bojonegoro
Home / Sportainment
icon featured
Sportainment
Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Zola Termotivasi Beri Kontribusi

06 Desember 2021, 15: 13: 44 WIB | editor : Mohammad Yusuf Purwanto

Zola Termotivasi Beri Kontribusi

BERTEKAD CURI POIN: Gian Zola menjadi andalan di barisan tengah Persela untuk bisa mencuri poin melawan Bhayangkara FC malam ini (6/12). (ANJAR DWI PRADIPTA/RDR.LMG)

Share this      

GELANDANG Persela, Gian Zola Nasrullah dipastikan menjadi starter saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, malam ini (6/12). Pemain pinjaman dari Persib Bandung tersebut termotivasi mengantarkan timnya meraih hasil positif dalam laga prestisius menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 tersebut. ‘’Persiapan sudah maksimal. Kami bertekad meraih poin melawan Bhayangkara FC,’’ tutur Zola kepada Jawa Pos Radar Lamongan, kemarin (5/12).
Zola sudah memberikan satu gol bagi Persela. Yakni saat menghadapi Persiraja di seri satu lalu. Dia kerap ditandemkan bersama Jabar Sharza di lapangan tengah. Menurut dia, komunikasi dengan Jabar terjalin cukup baik. ‘’Kami saling mengisi dan selama ini berjalan cukup bagus,’’ imbuh Zola saat pre match press conference.
Namun, klub yang dihadapi nanti lebih berat ketimbang lawan-lawan sebelumnya di seri tiga ini. Banyak tim besar bertumbangan dari Bhayangkara FC, yang memiliki konfidensi tinggi dan meraih tiga poin di laga sebelumnya. ‘’Tentu kami harus tampil habis-habisan dan fokus sepanjang pertandingan,’’ ucap Zola.
Dia masih tertantang untuk bisa menambah pundi-pundi gol. Termasuk menghadapi Bhayangkara FC malam ini, yang akan menurunkan kiper terbaiknya, Awan Seto Raharjo yang mendampingi Coach Paul Munster saat pre match press conference. ‘’Semua pemain pasti perlu diwaspadai. Ini kan tim, jadi semua pemain bahaya,’’ ucap Awan.
Awan mengatakan, timnya menjalani persiapan cukup bagus. Apalagi rekan-rekannya memiliki mood yang baik, karena meraih hasil maksimal dipertandingan sebelumnya. ‘’Apalagi kami memiliki modal kemarin menang lawan Persipura,’’ imbuh Awan.
Penggawa Persela terbebani agar bisa keluar dari zona degradasi. Namun bukan berarti skuad Bhayangkara tanpa tekanan. Awan merasakan timnya dituntut mampu mempertahankan posisi pemuncak klasemen. ‘’Tim di bawah kita, sekarang sudah bagus juga. Kita harus menang, kita harus selalu waspada,’’ imbuh Awan.

(bj/ind/feb/min/JPR)

Alur Cerita Berita

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2022 PT. JawaPos Group Multimedia