alexametrics
Rabu, 20 Oct 2021
radarbojonegoro
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment
PERSIBO

Skuad Persibo Masih Memantapkan Kerangka Tim

05 Oktober 2021, 16: 12: 23 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

PEMANTAPAN TIM : Para pemain Persibo terus digenjot latihan untuk menentukan kerangka tim.

PEMANTAPAN TIM : Para pemain Persibo terus digenjot latihan untuk menentukan kerangka tim. (IRVAN/RDR.BJN)

Share this      

Radar Bojonegoro - Kick Off Liga 3 Jatim menyisakan waktu sekitar satu bulan lagi. Tepatnya mulai 3 November mendatang. Waktu persiapan yang tersisa dimanfaatkan jajaran pelatih Persibo untuk memantapkan kerangka tim.

Asisten Pelatih Persibo, Aris Tuansyah mengaku, pihaknya masih mencari komposisi pemain yang tepat untuk kerangka tim. Jajaran pelatih masih meraba-raba, meski sudah ada gambaran.

Namun perlu pemantapan pemain yang layak di setiap posisi. ‘’Kami masih mencari yang pas,” ungkapnya usai latihan kemarin (4/10). Aris menjelaskan, waktu persiapan tersisa satu bulan. Sehingga perlu segera dilakukan peman tapan pemain maupun tim.

Baca juga: Jalur Kereta Api Tuban - Lasem Belum Fix

Sebab 30 hari merupakan waktu yang singkat. “Nanti tidak terasa sudah kick off,” tukasnya. Menurut Aris, skuad Persibo harus siap menghadapi Liga 3. Apalagi menjadi tuan rumah dan memiliki target promosi ke Liga 2.

“Kami harus siap,” tegasnya. Terkait agenda latihan yang dilakukan kemarin, Aris mengaku, di awal minggu ini latihan difokuskan pada persiapan para pemain menjalani program latihan selama seminggu, setelah menjalani libur.

Otot pemain disiapkan dalam latihan dengan banyak unsur pemanasan. “Latihan seperti biasanya pertemuan pertama setelah libur. Mempersiapkan kondisi pemain," ujarnya. (irv)

(bj/feb/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news