alexametrics
Rabu, 20 Oct 2021
radarbojonegoro
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment
PERSIBO

Tambah Lima Pemain, Kapten Persikaba Siap Gabung

02 Oktober 2021, 10: 28: 54 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

SEMAKIN INTENSIF: Pemain Persibo semakin intensif latihan dan jumlah skuadnya  semakin lengkap, mencapai 25 pemain.

SEMAKIN INTENSIF: Pemain Persibo semakin intensif latihan dan jumlah skuadnya semakin lengkap, mencapai 25 pemain. (IRVAN/RDR.BJN)

Share this      

Radar Bojonegoro – Menjelang pendaftaran pemain untuk kompetisi Liga 3 Jatim, manajemen Persibo bergerak cepat. Sebanyak lima pemain yang direkomendasi jajaran pelatih, resmi menandatangani kontrak Kamis lalu (30/9). Sehingga skuad Persibo telah mencapai 25 orang hingga kemarin (1/10).

Tiga pemain lain diinformasikan segera menyusul untuk dikontrak. Lima pemain itu yakni, Enriqo (bek tengah), Reza (bek tengah), Hafi dz (penyerang), Amar (gelandang), dan Bayu (kiper). Sedangkan tiga pemain yang segera dikontrak, yakni Hamzah (sayap kiri), Raihan (bek tengah), dan Roni (gelandang), yang juga Kapten Persikaba Blora.

Pelatih Persibo M. Fachrudin membenarkan telah menambah lima pemain. Sehingga total pemainnya ada 25 Orang. ‘’Ada tiga pemain lagi yang siap kontrak,’’ ujarnya. Namun, lanjut dia, beberapa posisi di skuad Persibo masih kurang. Salah satunya di lini tengah.

Baca juga: Mencoba Memahami Kebutuhan Anak-anak Melalui Literasi

Berdasarkan dari hasil uji coba dengan Persikaba Blora minggu lalu, pihaknya menilai sosok Roni mampu mengisi lini tengah Persibo. “Sebagai jembatan antar zona,” ujarnya. Sementara itu, tiga hari terakhir Fachrudin tidak terlihat dalam latihan Persibo.

Dia mengaku sedang menghadap ke Asprov PSSI Jatim untuk meminta izin tidak bisa mengikuti workshop di Jakarta. Juga berkoordinasi tentang penggantinya dalam acara yang mulai digelar kemarin itu. “Tanggal 1 hingga 7 September sebenarnya saya menjadi perwakilan dari Asprov Jatim,” terangnya.

Menurut Fachrudin, penolakannya mengikuti workshop pelatih di Jakarta, karena skuad Persibo yang belum mencapai 90 Persen tidak bisa ditinggal hingga tujuh hari. ‘’Sebab berisiko kesiapan berkompetisi tertinggal dari klub lain,’’ tukasnya. (irv)

(bj/feb/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news