alexametrics
Rabu, 20 Oct 2021
radarbojonegoro
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment
Persela Lamongan

Cedera Membaik, Abiyoso Bisa Main

27 September 2021, 11: 00: 59 WIB | editor : Nailul Imtihany

MEMBAIK: Cedera Riyatno Abiyoso di kaki membaik, sehingga berpeluang bisa main saat melawan Persiraja.

MEMBAIK: Cedera Riyatno Abiyoso di kaki membaik, sehingga berpeluang bisa main saat melawan Persiraja.

Share this      

Persela tidak bisa menggunakan jasa Riyatno Abiyoso ketika kalah 2-1 dari di laga pekan lalu. Winger muda tersebut mengalami cedera di telapak kaki, hanya beberapa jam sebelum kick off melawan Macan Kemayoran tersebut.

‘’Sebelum pertandingan, Abi (Abiyoso) bilang kalau kakinya terasa sakit. Setelah itu saya laporkan kepada jajaran pelatih Persela,’’ tutur Anggota Tim Medis Persela, Hasim kepada Jawa Pos Radar Lamongan, kemarin (26/9).

Kondisi itu membuat tim pelatih Persela menjadi tidak memiliki pili han lain dan memaksakan Ibrahim Musa Kosepa bermain di sayap kiri. Padahal posisi asli Ibrahim sebagai striker. Penampilan Ibra, sapaan akrabnya tidak bisa maksimal di laga tersebut.

Baca juga: Seleksi Ulang Sembilan Pecatur oleh Percasi

‘’Kami memantau, kondisi Abi sudah membaik dan sudah tidak merasakan sakit di telapak kakinya,’’ ucap Hasim saat dikonfirmasi via ponsel. Terpisah, Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudirman membenarkan jika Abi sempat dibekap cedera. Sehingga tidak bisa diturunkan di pekan keempat kompetisi Liga 1 lalu. ‘’Pagi tadi (kemarin) Abi sudah mulai ikut latihan,’’ imbuh pelatih asal Kecamatan Karanggeneng, Lamongan tersebut.

Kehadiran Abi cukup penting. Karena Persela cukup minim memiliki pelapis di sayap kiri depan. Namun, penampilan Abi sempat disorot, karena belum menunjukkan performa terbaiknya. ‘’Melihat kondisi terakhir, kemungkinan besar Abi sudah bisa dimainkan melawan Persiraja,’’ imbuh Ragil.

Ragil mengatakan, Persela sudah mulai mematangkan persiapan menghadapi Persiraja. Terutama mengevaluasi kekurangan di laga sebelumnya. Yakni menginstruksikan pemain agar tidak melakukan kesalahan passing, serta menggenjot finishing touch pemain depan. ‘’Besok (hari ini) persiapan terakhir menghadapi Persiraja,’’ terang Ragil. 

(bj/feb/ind/nae/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news