alexametrics
Rabu, 20 Oct 2021
radarbojonegoro
Home > Lamongan
icon featured
Lamongan

Pegadaian CP Lamongan Berkontribusi dalam Penanganan Covid-19

24 September 2021, 09: 52: 39 WIB | editor : Nailul Imtihany

KONTRIBUSI NYATA: PT Pegadaian CP Lamongan menggelar Sentra Vaksin Pegadaian untuk memfasilitasi masyarakat menjalani vaksinasi Covid-19.

KONTRIBUSI NYATA: PT Pegadaian CP Lamongan menggelar Sentra Vaksin Pegadaian untuk memfasilitasi masyarakat menjalani vaksinasi Covid-19.

Share this      

Radar Lamongan – PT Pegadaian Cabang Pembantu (CP) Lamongan turut berkontribusi dalam upaya penanganan dan penanggulangan pandemi di Kabupaten Lamongan. Pegadaian CP Lamongan menggelar Sentra Vaksin Pegadaian.

Program vaksinasi Covid-19 tersebut bekerja sama dengan dinas kesehatan (dinkes) setempat. Ada 18 petugas vaksin yang terlibat. Pimpinan Cabang PT Pegadaian CP Lamongan, Sapto Nugroho Putro, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi dosis pertama yang diikuti 146 warga berlangsung lancar serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

‘’Sentra Vaksin Pegadaian ini merupakan bentuk kontribusi nyata kita terhadap penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Lamongan. Agar target herd immunity (kekebalan kelompok, Red) masyarakat dapat segera tercapai,’’ terangnya kemarin (23/9).

Baca juga: Target 70 Persen Tervaksin Segera Terpenuhi

Dia menuturkan, untuk menjamin keamanan pelayanan terhadap masyarakat, seluruh karyawan dan anggota keluarga karyawan pegadaian telah menjalani vaksinasi Covid-19. Sehingga, potensi terpapar virus korona di lingkungan pegadaian sudah diminimalisasi sejak awal.

‘’Seratus persen karyawan dan anggota keluarga karyawan pegadaian sudah divaksin. Masyarakat tidak perlu khawatir saat bertransaksi di pegadaian. Di samping itu, kami juga menerapkan prokes yang ketat demi keamanan dan keselamatan bersama,’’ tutur Sapto.

Selain menyelenggarakan vaksinasi bagi masyarakat, PT Pegadaian CP Lamongan juga memberikan tali asih berupa sembako kepada para peserta vaksinasi tersebut. Sapto berharap, bantuan sembako dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

‘’Vaksinasi dosis kedua akan dilanjutkan lagi pada 22 Oktober mendatang,’’ ujarnya. 

(bj/din/nae/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news