alexametrics
Rabu, 20 Oct 2021
radarbojonegoro
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Jabar Sharza Diminta Segera Berangkat ke Indonesia

23 September 2021, 12: 00: 59 WIB | editor : Nailul Imtihany

DITUNGGU KEDATANGANNYA: Jabar Sharza mengupload foto dirinya ketika berada di Kopenhagen Dernmark di akun instragramnya pada 29 Juni.

DITUNGGU KEDATANGANNYA: Jabar Sharza mengupload foto dirinya ketika berada di Kopenhagen Dernmark di akun instragramnya pada 29 Juni.

Share this      

Radar Lamongan – Jabar Sharza sudah merampungkan visa untuk bisa masuk ke Indonesia. Manajemen Persela Lamongan meminta pemain berpaspor Afghanistan tersebut segera terbang. ‘’Kami minta satu atau dua hari ke depan, dia (Sharza) sudah terbang ke sini,’’ tutur Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, kepada Jawa Pos Radar Lamongan kemarin (22/9).

Dia memastikan segala hal yang dibutuhkan Sharza untuk bisa masuk ke Indonesia sudah dipenuhi. Bahkan, Sharza sudah melakukan vaksinasi di negaranya. ‘’Kami mendesak melalui agensinya, karena nanti dia juga harus dikarantina selama seminggu juga. Jadi makin cepat berangkat, makin baik,’’ ucap anggota Exco Asprov PSSI Jatim tersebut.

Kedatangan Jabar Sharza cukup dibutuhkan skuad Laskar Joko Tingkir. Sebab, di awal Liga 1 musim ini Persela lebih banyak mengandalkan penggawa lokal di lini tengah. Gelandang asing Guilherme Batata Felipe de Castro juga masih di negaranya Brasil, untuk pemulihan cederanya.

Baca juga: Wisata Mulai Dibuka, Kolam Renang Belum Dapat Izin

‘’Kami terus berkomunikasi dengan Sharza. Semoga besok atau lusa, sudah ada jadwal dari maskapai dari negaranya ke sini,’’ harap Yunan.

Awal musim ini, Jabar Sharza bermain di salah satu klub Liga Finlandia, Helsinki IFK. Sebelumnya, pemain berpostur 178 sentimeter (cm) itu bermain di sejumlah klub di Liga Denmark. Di antaranya Fremad Amager (2017 - 2019), Akademisk BK (2016 – 2017), Bronshoj BK (2015 – 2016), Gentoffe VI (2013 – 2015), Lyngby BK U-19 (2011 – 2013). ‘’Kami berharap, performa Jabar Sharza bisa sesuai ekspektasi tim pelatih,’’ harap Yunan.

(bj/yan/ind/nae/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news