alexametrics
Rabu, 20 Oct 2021
radarbojonegoro
Home > Advertorial
icon featured
Advertorial
BRI Cabang Lamongan

PHS 1, Hadiah Rp 640 Juta Bagi Nasabah Beruntung

Simpanan di BRI Lamongan, 89,5% Simpedes

23 September 2021, 09: 32: 23 WIB | editor : Nailul Imtihany

PENYERAHAN GRAND PRIZE I : Ariefan Trisandi (Kiri) Wakil Pimpinan BRI Kantor Wilayah Surabaya secara simbolis menyerahkan replika kunci mobil Ertiga kepada H. Moch Qosim yang di wakili Pemimpin BRI Unit Tikung.

PENYERAHAN GRAND PRIZE I : Ariefan Trisandi (Kiri) Wakil Pimpinan BRI Kantor Wilayah Surabaya secara simbolis menyerahkan replika kunci mobil Ertiga kepada H. Moch Qosim yang di wakili Pemimpin BRI Unit Tikung.

Share this      

LAMONGAN - PT. Bank BRI (Persero) Tbk. Cabang Lamongan kembali menggelar penarikan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode I (1 Maret 2021 s/d Agustus 2021). Penarikan undian tersebut dilaksanakan di meeting room BRI Cabang Lamongan PHS Rabu (22/9) secara virtual karena suasananya masih pandemi Covid-19.

Undangan yang hadir pun dibatasi. Hanya perwakilan dari nasabah Simpedes dan para saksi. Di antaranya Eka Andreas (notaris), AKBP Budi Santoso (Kapolsek Lamongan), Dhedik Setyo Nugroho (Dinsos Lamongan), Dharma Setiawan (Dinsos Jatim), dan jajaran karyawan Bank BRI Lamongan. Bagi nasabah yang belum mendapatkan kesempatan menghadiri PHS tersebut, bisa menyaksikan secara live lewat kanal youtube BRILAMONGAN dan instragram (IG) @BRILASHOOT.

Panen Hadiah Simpedes periode I menyediakan total hadiah senilai Rp 640 juta. Hadiah itu di antaranya Grand Prize berupa 1 unit mobil Suzuki Ertiga dan 1 unit mobil Suzuki Pick-up. Selain itu, ada hadiah utama berupa 20 unit motor Yamaha Mio M3 dan 6 unit kulkas. Hadiah-hadiah lainnya juga tak kalah menarik. Pemimpin Cabang BRI Lamongan, I Gede Dianarta, dalam sambutannya mengatakan, PHS merupakan gelaran rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun.

Baca juga: Identitas Siswa ANBK Masih Bisa Berubah

I Gede Dianarta Pemimpin BRI Cabang Lamongan saat memberikan sambutan dalam penarikan undian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021.

I Gede Dianarta Pemimpin BRI Cabang Lamongan saat memberikan sambutan dalam penarikan undian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021.

‘’Ini merupakan kesempatan kami untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah, khususnya nasabah Simpedes yang ada di wilayah Lamongan,” jelas I Gede Dianarta.

Dia menerangkan, Simpedes menguasai hampir 89,5 persen dari total komposisi simpanan yang ada di BRI Lamongan. Sisanya, deposito dan tabungan lain. ‘’Itu artinya masyarakat Lamongan sangat mempercayai produk layanan dari kami, yaitu Simpedes. Kami sangat berterima kasih kepada para nasabah Simpedes yang telah menyimpan dananya di BRI. Untuk undian selanjutnya, yakni periode II akan kami tambah hadiahnya,” terangnya.

Dia menjelaskan, Bank BRI Lamongan bukan hanya menghimpun dana dari masyarakat. Juga menyalurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman. Salah satu program yang sedang digalakkan pemerintah, yakni kredit usaha rakyat (KUR). BRI Lamongan menargetkan penyaluran Rp 1,2 triliun kredit modal kerja tersebut. Saat ini, sudah tersebar hampir 70,16 persen.

‘’Kami sangat berharap dana yang tersedia 30 persen bisa terserap semuanya. Sehingga bisa membantu menambah permodalan yang tentu bisa meningkatkan perekonomian,’’ harap I Gede Dianarta.

Selain itu, BRI Lamongan juga mempunyai produk unggulan lain yang tak kalah menarik. Yakni, KUR Super Mikro. Bentuknya, pinjaman dengan plafon Rp 10 juta tanpa agunan. Anggaran yang disiapkan Rp 295 miliar. ‘’Program ini untuk para pelaku UMKM yang tidak punya agunan,” ujarnya.

Manajer Bisnis Mikro BRI Lamongan, Kurniawan, menambahkan, untuk meningkatkan layanan, BRI memiliki perwakilan berbentuk Agen BRILink. Di wilayah Lamongan, tercatat 3.884 agen BRILink. ‘’Masyarakat yang kita percaya untuk memberikan layanan seperti perbankan. Jadi untuk semua layanan operasional seperti di CS/teller itu bisa dilaksanakan di agen brilink. Baik itu tarik tunai, setor tunia, bayar pinjaman, bayar listrik, beli pulsa, dan sebagainya,’’ jelasnya.

‘’Dengan tersebarnya agen brilink merupakan bagian usaha kami dalam mempermudah transaksi keuangan dari rumah tanpa harus ke kantor,” imbuhnya. Sementara itu, nasabah yang ketiban rezeki mendapatkan grand prize Suzuki Ertiga pada PHS semester I 2021 adalah H Moch Qosim, nasabah Simpedes dari BRI Unit Tikung.

Sedangkan Latifah, nasabah Simpedes dari Unit Karanggeneng, menjadi pemenang undian Suzuki pick-up. Bagi para nasabah yang belum beruntung, masih ada kesempatan di undian periode II. Caranya mendapatkan kupon undian cukup mudah. Nasabah tinggal meningkatkan saldonya di Simpedes. Semakin banyak saldo simpanan, maka semakin besar pula kesempatan mendapatkan hadiah. Bagi yang belum punya tabungan, caranya juga gampang. Cukup dengan saldo minimal Rp 100 ribu, maka sudah dapat kupon secara otomatis dan diikutkan dalam undian Simpedes. (lam)

(bj/*/nae/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news