alexametrics
Rabu, 20 Oct 2021
radarbojonegoro
Home > Advertorial
icon featured
Advertorial

Sukses, Overhaul Serious Inspection #1

20 September 2021, 12: 52: 28 WIB | editor : Nailul Imtihany

OVERHAUL SUKSES: Penerapan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah dan menanggulangi Covid-19 pada Overhaul Serious Inspection #1 PT PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar bersama Polres Tuban dan Kodim 0811 Tuban.

OVERHAUL SUKSES: Penerapan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah dan menanggulangi Covid-19 pada Overhaul Serious Inspection #1 PT PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar bersama Polres Tuban dan Kodim 0811 Tuban. ((*))

Share this      

Radar Tuban - PT PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar Tuban terus meningkatkan kualitasnya demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Indonesia. Salah satunya dengan rutin melakukan pemeliharaan mesin pembangkit listrik.

Overhaul Serious Inspection #1 PLTU Tanjung Awar-Awar berjalan sukses dan lancar serta selesai dengan baik. Overhaul Serious Inspection #1 pada Kamis (16/9) pukul 15.20 itu dinyatakan komersil.

General Manager PT PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar Tuban Mohammad Heryono menyampaikan, izin pelaksanaan overhaul tersebut telah dikoordinasikan dengan Pemkab Tuban. Yakni, bupati dan sekda. Begitu juga dengan Kodim 0811 Tuban, Polres Tuban, serta Dinas Kesehatan Tuban.

Baca juga: Terbebani PNBP, Nasib Nelayan Tak Mampu Perpanjang Izin

Pelaksanaannya pun dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Setiap hari, karyawan overhaul wajib mengisi asesmen kesehatan dan di-swab antigen secara berkala. Pemeriksaan pada pos tersebut terkait prokes pengukuran suhu tubuh dengan CCTV thermal juga terus dilakukan.

Juga dilakukan sosialisasi penerapan prokes dari anggota Polres Tuban dan Kodim 0811 Tuban. ‘’Kami manajemen PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang sangat baik dan intens, sehingga Overhaul Serious Inspection #1 bisa selesai dengan baik,’’ kata General Manager PT PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar Tuban Mohammad Heryono.

Semoga kerja keras ini selain bermanfaat bagi perusahaan, masyarakat, juga bermanfaat bagi diri dan semua dan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. ‘’Mohon doanya semoga semua pembangkit milik PJB, khususnya di PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar tetap aman, efisien, dan andal dalam memasok kebutuhan listrik di se antero Indonesia,’’ harapnya. (*)

(bj/*/nae/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news