alexametrics
Jumat, 24 Sep 2021
radarbojonegoro
Home > Lamongan
icon featured
Lamongan

Cium Dump Truk, Sopir Truk Terjepit

14 September 2021, 11: 45: 58 WIB | editor : Nailul Imtihany

Cium Dump Truk, Sopir Truk Terjepit

Share this      

Radar Lamongan – Truk S 9129 SB menyeruduk dump truk di jalan nasional masuk Desa Plosowahyu, Lamongan kemarin (13/9) siang. Akibatnya, Andrean Yuda, 21, sopir truk asal Desa Sawo, Kecamatan Jetis, Mojokerto terjepit. ‘’Pengemudi truk kurang konsentrasi hingga menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya,’’ kata KBO Lantas Polres Lamongan Iptu Asik.

Dia menjelaskan, truk melaju dari barat. Kecepatannya, 60 kilometer per jam. Mendekati TKP, sopir truk tak menyadari dump truk L 8763 UM yang ada di depannya mengurangi kecepatan. Sebab, kendaraan yang dikemudikan Yupan, 40, asal Pasuruan itu, hendak melewati jembatan yang ada undukannya. Karena jaraknya terlalu dekat, truk mencium bagian belakang dump truk. ‘’Jadi truk menempel bagian belakang dump truk (melaju) hingga 5 meter,’’ terangnya.

Menurut KBO, dari keterangan Andrean Yuda, sebelum kejadian, handphone miliknya jatuh di bawah setir. Saat mengambil HP, Yuda tak melihat posisi dump truk di depannya yang sudah mengurangi kecepatan. ‘’Sopir telah dievakuasi setelah terjepit bersama anggota dan warga setempat,’’ imbuh Asik. Yuda, menurut dia, hanya mengalami luka ringan. Hanya bodi depan truk rusak berat. 

Baca juga: Pastikan Jabar Sharza Terdaftar, Pintu Transfer Pemain Liga 1 Ditutup

(bj/yan/mal/nae/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news