alexametrics
Jumat, 24 Sep 2021
radarbojonegoro
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Pastikan Jabar Sharza Terdaftar, Pintu Transfer Pemain Liga 1 Ditutup

14 September 2021, 15: 30: 59 WIB | editor : Nailul Imtihany

BELUM BERGABUNG: Jabar Sharza sudah didaftarkan sebagai pemain Persela pada Liga 1 2021.

BELUM BERGABUNG: Jabar Sharza sudah didaftarkan sebagai pemain Persela pada Liga 1 2021.

Share this      

Radar Lamongan – Bursa transfer di kompetisi Liga 1 sudah ditutup akhir pekan lalu. Manajemen Persela Lamongan memastikan nama gelandang Jabar Sharza sudah terdaftar. Meskipun, pemain berkebangsaan Afghanistan itu tak kunjung datang ke Indonesia.

‘’Masih ada kekurangan sejumlah syarat, tapi bisa menyusul saat Jabar Sharza datang,’’ klaim Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, kepada Jawa Pos Radar Lamongan kemarin (13/9).

Seperti diberitakan, Jabar Sharza diplot mengisi kuota pemain asing Asia yang ditinggalkan Brian Ferreira ke PSIS Semarang. Menurut Yunan, hingga kini belum ada tanda-tanda Jabar Sharza bisa segera masuk ke Indonesia.

Baca juga: Seleksi PPPK Blora, Delapan Peserta Tak Hadir

‘’Kami sangat berharap pelayanan Imigrasi bisa segera berjalan, dan Jabar Sharza bisa segera bergabung dengan tim,’’ harap Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan tersebut.

Dengan belum pastinya kedatangan Jabar Sharza, maka Persela bakal tetap mengandalkan dua penggawa asingnya di beberapa laga berikutnya. Yakni, bek Demerson Bruno Costa dan striker Ivan Carlos Franca Coelho. Sebab, gelandang Guilherme Batata Felipe de Castro juga baru saja menjalani operasi di Brasil.

Dia masih membutuhkan waktu untuk pemulihan. ‘’Kami cukup yakin dengan skuad yang ada saat ini, masih mampu bersaing dengan timtim besar,’’ ujar anggota Exco Asprov Jatim tersebut.

Yunan memastikan pihaknya tidak menambah amunisi pemain lokal. Dia merasa cukup kesulitan mencari pemain lokal tambahan. ‘’Rata-rata sudah terikat dengan klub. Jadi untuk pemain lokal tetap yang kita daftarkan kemarin, tidak ada tambahan,’’ ucap pria yang juga Kabag Administrasi Pembangunan Pemkab Lamongan tersebut.

Seperti diberitakan, Persela mengawali Liga 1 dengan skuad pas-pasan. Laskar Joko Tingkir tidak bisa menurunkan semua pemain asing serta banyak pemain lokal absen di laga perdana.

Minimnya kekuatan membuat Persela takluk 1-0 dari PSIS Semarang. Pada laga kedua, Persela hanya mampu menurunkan dua pemain asing, Demerson Bruno Costa dan Ivan Carlos Franca Coelho. Persela menang tipis 1-0 atas Persipura, berkat gol yang dicetak Carlos.

(bj/yan/ind/nae/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news