alexametrics
Senin, 27 Sep 2021
radarbojonegoro
Home > Blora
icon featured
Blora

Seleksi PPPK Blora, Delapan Peserta Tak Hadir

14 September 2021, 14: 30: 59 WIB | editor : Nailul Imtihany

Seleksi PPPK Blora, Delapan Peserta Tak Hadir

(AINUR OCHIEM/RDR.BJN)

Share this      

Radar Bojonegoro – Seleksi kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Blora dimulai kemarin (13/9), delapan peserta absen. Diduga karena ada perubahan jadwal mendadak, membuat sebagian peserta bingung.

Selain itu, ada peserta terpapar Covid-19. Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Blora Heru Eko Wiyono mengatakan, pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK dimulai 13 hingga 17 September. Pelaksanaannya di tiga tempat. Meliputi SMAN 1 Blora, SMKN 2 Blora, dan SMKN 1 Blora.

‘’Setiap harinya satu tempat dua sesi dengan jumlah peserta 69 sampai 90 peserta, dengan total 2.089 peserta’’ ujarnya.

Baca juga: Persibo Masuk Fase Latihan Menyerang

Dia menjelaskan, pelaksanaan hari pertama 524 peserta. Namun, ada delapan yang tidak hadir dengan berbagai alasan. ‘’Salah satunya karena positif Covid-19,’’ tegasnya.

Depalan peserta yang tidak hadir, tiga di antaranya tidak bisa dihubungi panitia seleksi dari dinas pendidikan. Kemudian dua peserta terlambat, dan satu sakit. Peserta terlambat karena tidak tahu perkembangan informasi, setelah ada perubahan jadwal. Semula seleksi PPPK dijadwalkan 9 September lalu, kemudian diubah kemarin.

‘’Itu pun jadwalnya mendadak, kalau tidak memantau informasi update pasti tertinggal,’’ ungkapnya. Heru mengklaim pelaksanaan hari pertama berjalan lancar.

(bj/msu/fud/nae/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news