alexametrics
Jumat, 23 Jul 2021
radarbojonegoro
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Persibo Incar Wahyu dan Behkam

10 Juli 2021, 13: 00: 59 WIB | editor : Nailul Imtihany

Persibo Incar Wahyu dan Behkam

Share this      

Radar Lamongan – Manajemen Persibo akhirnya menghubungi manajemen Persela terkait niatnya meminjam dua pemain muda tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Dua pemain itu yakni, Wahyu berposisi stoper dan Bekham berposisi gelandang serang.

‘’Barusan (kemarin, Red) manajemen Persibo menghubungi. Yang intinya ingin meminjam dua pemain muda Persela,’’ kata Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi kepada Jawa Pos Radar Lamongan, kemarin (9/7). 

Berdasarkan keterangan Manajemen Persibo, jelas Yunan, sebelumnya jajaran pelatih Persibo memantau permainan Persela ketika melakoni laga uji coba di Stadion Surajaya Lamongan. Ternyata jajaran Persibo melirik dua pemain muda tersebut.

Baca juga: Matikan Lampu Jalan, Mobilisasi Massa Menurun

‘’Jadi sebelumnya tim pelatih Persibo sudah sempat berkomunikasi dengan tim pelatih Persela, tentang dua pemain itu,’’ ucap Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan tersebut. 

Yunan mengaku menyambut baik keinginan Manajemen Persibo. Namun , pihaknya tidak bisa sepihak dalam mengambil keputusan. Yunan mengaku akan berkomunikasi dengan jajaran pelatih dulu. ‘’Kami juga akan berkomunikasi dengan pemain yang bersangkutan,’’ katanya saat dikonfirmasi via ponsel.

Yunan mengatakan, pihaknya ingin memastikan dua pemain tersebut masuk dalam kebutuhan pelatih atau tidak. Seperti diketahui, Persela memiliki tiga stoper senior. Yakni Demerson Bruno Costa, M Zaenuri, dan Andri Mauladi. Sedangkan di posisi gelandang serang lebih banyak lagi.

‘’Kalau dirasa di posisi itu pemain inti sudah mencukupi, ya pasti ada kemungkinan bisa dipinjamkan,’’ terang Anggota Exco Asprov Jatim tersebut.

Selama ini, penggawa muda Persela kerap dilirik untuk dipinjam klub lain. Musim lalu, Persela meminjamkan sejumlah pemain muda ke tim kasta di bawah Persela. Tujuannya agar pemain mendapatkan menit bermain lebih banyak.

 ‘’Kalau dipijamkan kan pemain muda bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, sehingga bisa lebih berkembang,’’ ujar Yunan.

Seperti diberitakan, Manajer Persibo Sally Atyasasmi mengklaim akan mendatangkan pemain dari Persela Lamongan dan Persis Solo. Bahkan untuk pemain Persela sudah mendapat rekomendasi.

(bj/feb/ind/nae/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news