alexametrics
Selasa, 15 Jun 2021
radarbojonegoro
Home > Lamongan
icon featured
Lamongan
BRI Cabang Lamongan

Bagikan Total Hadiah Rp 640 Juta Untuk Nasabah Simpedes

10 Juni 2021, 09: 28: 24 WIB | editor : Nailul Imtihany

FOTO BERSAMA : Pemimpin Cabang BRI Lamongan, I Gede Dianarta ( tengah jaket hitam) foto bersama Jajaran manajemen BRI Lamongan usai pengundiaan Panen Hadiah Simpedes semester II tahun 2020.

FOTO BERSAMA : Pemimpin Cabang BRI Lamongan, I Gede Dianarta ( tengah jaket hitam) foto bersama Jajaran manajemen BRI Lamongan usai pengundiaan Panen Hadiah Simpedes semester II tahun 2020.

Share this      

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lamongan kembali memanjakan nasabahnya. Kali ini, bank yang beralamatkan di Jalan Basuki Rachmad No 86 Lamongan tersebut menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II (September 2020 – Februari 2021). Undian bagi nasabah tabungan simpedes tersebut digelar di BRI Unit Paciran II Rabu (9/6).

Ke depan, tempat pengundian dilaksanakan di unit – unit secara bergiliran. Pada PHS kemarin, total hadiah yang disediakan senilai Rp 640 juta. Bentuk hadiahnya di antaranya grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki Ertiga dan 1 unit mobil Suzuki pick-up.

Selain itu, masih ada hadiah utama berupa 21 unit motor Yamaha Mio dan 4 unit TV LED 32”. Serta, berbagai hadiah menarik lainnya. Pengundian PHS digelar secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab, situasinya masih pandemi Covid-19. Nasabah yang diundang juga terbatas. Hanya sekitar empat nasabah yang merupakan perwakilan nasabah dari unit- unit yang tersebar di Lamongan. Yakni, Unit Paciran I, Unit Paciran II, Unit Paciran III, dan Unit Brondong.

Baca juga: DCemara Cafe, Ikon Kuliner Wisata Tepi Pantai Tuban

PENYERAHAN GRAND PRIZE I : Pemimpin Cabang BRI Lamongan, I Gede Dianarta ( Kanan) secara simbolis menyerahkan replika kunci mobil ertiga kepada Kuryati dari Unit Sugio.

PENYERAHAN GRAND PRIZE I : Pemimpin Cabang BRI Lamongan, I Gede Dianarta ( Kanan) secara simbolis menyerahkan replika kunci mobil ertiga kepada Kuryati dari Unit Sugio.

Bagi nasabah Simpedes yang belum mendapatkan kesempatan untuk hadir, bisa menyaksikan secara live lewat kanal youtube BRI LAMONGAN atau instragram (IG) @brilashoot. PHS yang dibuka Pemimpin BRI Lamongan I Gede Dianarta itu menghadirkan saksi Kapolsek Paciran AKP.

Supardi, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur Muhammad Amiruddien , dan perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Lamongan Nurhayati Asadah, serta Notaris Asfrika. I Gede Dianarta dalam sambutanya menyatakan, undiah PHS digelar rutin dua kali dalam setahun. Semua nasabah Simpedes BRI Lamongan dari kantor cabang maupun unit-unit yang ada di Kabupaten Lamongan, berhak menjadi peserta undian.

‘’PHS ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang telah menyimpan dananya di Bank BRI Lamongan. Terima kasih kepada warga Lamongan yang telah mempercayakan dananya untuk ditabung di BRI tabungan Simpedes,’’ kata I Gede Dianarta.

Dia menjelaskan, performance BRI Lamongan saat ini sangat tergantung bagaimana perusahaannya bisa menjadi intermediary perbankan yang baik. Bank bukan hanya menghimpun dana, juga menyalurkan kembali dalam bentuk kredit. Dari total dana simpanan yang ada, 82 persen merupakan simpanan Simpedes. Dana itu kemudian kami disalurkan kembali dalam bentuk kredit mikro sekitar Rp 1,9 triliun.

‘’Hal ini menunjukkan bahwa kinerja operasional BRI Lamongan sangat didukung oleh dana yang dihimpun dari masyarakat,’’ ujar I Gede Dianarta.

Kredit yang ditawarkan BRI terdiri atas kredit komersial dan nonkomersial. Kredit nonkomersial berupa stimulus dari pemerintah di masa pandemi ini agar masyarakat bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi. Dari alokasi kredit Rp 496 milir, telah tersalurkan 45 persen. Enam bulan ke depan, masih ada 55 persen dana yang harus tersalurkan.

‘’Harapan kami, dana yang telah tersalurkan bisa dimanfatkan sehingga bisa membangkitkan perekenoniman warga,’’ harapnya.

Untuk mengurangi social distancing di masa pandemi, BRI meluncurkan berbagai program layanan. Di antaranya, program transaksi secara digital. Setor maupun tarik tunai bisa dilakukan lewat ATM CRM terdekat. ‘’Dengan alat ini nasabah tidak perlu ke kantor, transaksi bisa dilakukan ke ATM CRM terdekat. Kapanpun dan dimanapun selama 24 jam,’’ jelas I Gede Dianarta.

Program lainnya, BRI membuka agen BRILink sebanyak – banyaknya. Konsepnya, kerjasama dengan sharing fee dengan agen yang bisa melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online. ‘’Ini adalah bagian dari upaya kami dalam mempermudah transaksi keuangan dari rumah tanpa harus ke bank,” tutur I Gede Dianarta.

Sementara itu, nasabah yang beruntung mendapatkan grand prize all new Suzuki Ertiga GL MT pada PHS Semester II tahun 2020 adalah Kuryati, nasabah Simpedes dari BRI Unit Sugio. Sedangkan Sisliani, nasabah Simpedes dari BRI Unit Sambeng, menjadi pemenang undian Suzuki Carry pick-up 1,5 FD. ‘’Untuk mengikuti undian PHS ini caranya gampang. Saldo tabungan minimal Rp 100 ribu sudah secara otomatis diikutkan dalam undian Simpedes. Saldo Rp 100 ribu dapat 1 kupon. Jadi intinya semakin banyak saldo, semakin banyak kupon yang didapat, tentu kesempatan untuk mendapat hadiah juga besar,” jelas I Gede Dianarta. 

(bj/*/nae/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news