alexametrics
Selasa, 15 Jun 2021
radarbojonegoro
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Pelatih Persela Mulai Dekati Sejumlah Pemain

05 Mei 2021, 16: 00: 59 WIB | editor : Nailul Imtihany

BELUM TAHU Dekati Sejumlah Pemain JADWAL LATIHAN LAGI: Pemain Persela menunggu keputusan manajemen tim untuk persiapan Liga 1 musim ini.

BELUM TAHU Dekati Sejumlah Pemain JADWAL LATIHAN LAGI: Pemain Persela menunggu keputusan manajemen tim untuk persiapan Liga 1 musim ini. (ANJAR DWI P/RDR.LMG)

Share this      

Radar Lamongan – Pelatih Persela Lamongan di Piala Menpora, Didik Ludiyanto, mengklaim mendapat mandat untuk mencari pemain persiapan Liga 1. ‘’Kemarin mulai ditugasi manajer untuk mencari pemain di Liga 1,’’ kata pelatih yang juga pernah membesut Persela junior tersebut.

Didik mengaku sudah memiliki pandangan sejumlah pemain yang sesuai kriteria. Namun, dia enggan membeberkan nama pemain yang masuk radar buruannya. ‘’Ada pandangan tapi masih dikomunikasikan,’’ tukasnya.

Saat ini, Persela sudah ditinggal Fery Sistianto yang hengkang ke Sriwijaya FC bersama Lucky Wahyu, serta Eky Taufik Febriyanto yang berlabuh ke Persis Solo. ‘’’Di posisi center back tinggal M Zaenuri yang senior. Bek sayap tersisa Birrul dan Nasir Buya,’’ tutur Didik kepada Jawa Pos Radar Lamongan. ‘’Yang jelas harus ada penggantinya,’’ imbuhnya saat dikonfirmasi via ponsel.

Baca juga: Besok, Semua Akses Mudik Ditutup

Dia mengatakan, pemain center back yang diburu minimal tidak jauh dari kemampuan M Zaenuri. Musim lalu, lini belakang Persela sangat keropos. Tim biru muda menelan tiga kali kekalahan beruntun dari Persib Bandung, PSIS Semarang, dan Borneo FC.

Bahkan, Persela menempati juru kunci. Untungnya kompetisi dibatalkan akibat pandemi corona virus disease 2019 (covid-19). ‘’Menunggu hasilnya nanti. Mudah-mudahan nanti ada titik temunya,’’ harapnya. Didik mengatakan, hingga kini seluruh pemain masih diliburkan. Jadwal latihan menunggu instruksi lebih lanjut.

(bj/yan/ind/nae/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news