alexametrics
Minggu, 16 May 2021
radarbojonegoro
Home > Lamongan
icon featured
Lamongan

PT PNM Bagikan Bantuan untuk Nasabah Disabilitas

03 Mei 2021, 09: 52: 29 WIB | editor : Nailul Imtihany

PEDULI SOSIAL : Pemimpin PNM Cabang Lamongan beserta penerima bantuan sembako.

PEDULI SOSIAL : Pemimpin PNM Cabang Lamongan beserta penerima bantuan sembako.

Share this      

Radar Lamongan – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM Cabang Lamongan melalui Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan, pada bulan Ramadan kali ini (1442 H), menyalurkan bantuan paket sembako bagi nasabah Mekaar yang menyandang disabilitas.

Seremonial penyerahan bantuan sembako tersebut dilakukan Pemimpin PNM Cabang Lamongan, Arif Sulistiyantoro di Kantor PNM Cabang Lamongan Jalan Lamongrejo Nomor 45, Sabtu (01/05).

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis kepada 15 penerima dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Selanjutnya bantuan tersebut akan dikirim ke delapan kantor Mekaar yang ada di Lamongan dan diberikan langsung oleh AO kepada nasabah mekaar penyandang disabilitas.

Baca juga: Berbagi kepada Keluarga Prasejahtera dan Anak Yatim

Menurut Arif Sulistiyantoro, sebanyak 50 paket sembako diperuntukkan bagi nasabah Mekaar yang disabilitas di wilayah Lamongan. Paket sembako itu berisi kebutuhan pokok, seperti beras, gula pasir, minyak goreng dan lain-lain.

“Kegiatan penyaluran bantuan sembako di bulan suci Ramadan ini merupakan bentuk kepedulian PNM kepada nasabah penyandang disabilitas. Semoga bermanfaat dan membantu kepada sesama” tuturnya. Menurut dia, kegiatan sosial rutin diselenggarakan PNM. Hanya mekanismenya yang berbeda. ‘’Seperti tahun lalu, kegiatan sosial di fokuskan pada penanganan Covid-19,’’ ujarnya. 

(bj/*/nae/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news