alexametrics
Minggu, 16 May 2021
radarbojonegoro
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment
Persela Lamongan

Persiapan Tim Tunggu Surat PSSI

24 April 2021, 11: 00: 59 WIB | editor : Nailul Imtihany

BELUM AGENDAKAN LATIHAN LAGI: Pemain Persela Lamongan ketika berlatih di Stadion Surajaya Lamongan untuk menghadapi Piala Menpora.

BELUM AGENDAKAN LATIHAN LAGI: Pemain Persela Lamongan ketika berlatih di Stadion Surajaya Lamongan untuk menghadapi Piala Menpora. (ANJAR DWI P/RDR.LMG)

Share this      

Radar Lamongan - PSSI sudah mengumumkan rencana menggulirkan kompetisi Liga 1 pada 3 Juli mendatang. Manajemen Persela Lamongan merespons positif rencana waktu bergulirnya kompetisi tersebut.

‘’Tentu kami menyambut baik. Ini yang ditunggu-tunggu oleh semua pihak. Baik manajemen, pelatih, pemain, dan fans setia,’’ tutur Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi kepada Jawa Pos Radar Lamongan, kemarin (23/4).

Seperti diberitakan, berulang kali PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) gagal mendapatkan izin untuk menggelar kompetisi. Yunan menilai penentuan tanggal oleh PSSI bisa menjadi sinyal positif.

Baca juga: Pembagian Paket Sembako Melalui Program CSR Lazis PT PJB

‘’Biasanya rencana kan hanya bulannya saja. Tapi sekarang kan sudah merencanakan tanggal bergulirnya juga. Itu menurut saya cukup bagus,’’ imbuh Anggota Exco Asprov Jatim tersebut.

Yunan berharap musim lalu menjadi pelajaran bersama. ‘’Saya harap dari pihak PSSI segera berkomunikasi dengan pihak terkait, untuk mematangkan perizinan,’’ katanya.

Persela kurang maksimal di Piala Menpora lalu. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini gagal di fase Grup C dengan empat poin dari empat kali hasil imbang. Meski begitu, Yunan mengaku belum menentukan kapan dimulainya latihan.

‘’Kami juga masih menunggu surat resmi secara tertulis, terkait bergulirnya kompetisi. Baru setelah itu, kita melangkah mempersiapkan tim,’’ katanya. 

(bj/yan/ind/nae/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news