alexametrics
Selasa, 13 Apr 2021
radarbojonegoro
Home > Lamongan
icon featured
Lamongan

Bertengkar dengan Istri, Cabuli Bocah SD

31 Maret 2021, 16: 00: 59 WIB | editor : Nailul Imtihany

TEGA: Kus, tersangka pencabulan terhadap bocah SD

TEGA: Kus, tersangka pencabulan terhadap bocah SD (ANJAR DWI P/RDR.LMG)

Share this      

Radar Lamongan – Kus, 35, warga Kecamatan Sukorame, tidak kuat menahan nafsunya setelah sebulan bertengkar dengan istrinya. Ketika melihat Bunga, 8, bukan nama sebenarnya, dia pun melakukan pencabulan. Kasusnya kini ditangani Polres Lamongan.

‘’Tersangka memaksa korban agar bermain ke rumahnya saat sepi, tak ada orang,’’ kata Kapolres Lamongan AKBP Miko Indra yana kemarin (30/3). Dia menjelaskan, saat korban bermain siang hari di desa (8/3), tersangka melihatnya.

Selanjutnya, tersangka memaksa korban untuk bermain ke rumahnya. Karena rumah sepi, tersangka melakukan pencabulan terhadap bocah SD tersebut. Perbuatan tak terpuji itu diulangi tersangka keesokan harinya. ‘’Yang terakhir (21/3) dilakukan di kandang ayam milik tersangka, di belakang rumah,’’ jelas Kapolres.

Baca juga: Hasil SNMPTN Lebih Bagus Tahun Lalu, Apakah Kualitas SMA Kota Menurun?

Setelah kejadian terakhir, korban pulang sambil menangis. Karena curiga, orang tuanya menanyai korban. Alangkah terkejutnya mereka mendengar penjelasan Bunga. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polres Lamongan. ‘’Tersangka telah melakukan (pencabulan) sebanyak tiga kali kepada korban,’’ kata Kapolres.

Barang bukti yang diamankan, rok panjang biru, celana dalam, dan hasil visum korban. Kapolres menuturkan, saat ini korban dilakukan pendampingan karena masih trauma. Sementara itu, Kus di hadapan petugas mengatakan, selama satu bulan istrinya sering marah dan bertengkar terus. Karena nafsu, dia melakukan perbuatan tersebut. ‘’Pastinya saya menyesal sekali dan kasihan kepada korban,’’ ucapnya sambil menundukkan kepala.

(bj/yan/mal/nae/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news