alexametrics
Selasa, 13 Apr 2021
radarbojonegoro
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Ada yang Mewakili Persibo di KLB PSSI Jatim

30 Maret 2021, 15: 00: 59 WIB | editor : Nailul Imtihany

KONGRES: Cuplikan video sosok yang mewakili Persibo saat KLB PSSI Jatim, Sabtu (27/3) lalu di Surabaya.

KONGRES: Cuplikan video sosok yang mewakili Persibo saat KLB PSSI Jatim, Sabtu (27/3) lalu di Surabaya.

Share this      

Radar Bojonegoro - Eksistensi Persibo Bojonegoro masih ada di ranah sepak bola Jawa Timur (Jatim). Terbukti keikutsertaan Persibo dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Jatim Sabtu (27/3) lalu. Terdapat sosok yang mewakili duduk di slot kursi Persibo saat KLB PSSI. Meja terdapat logo Persibo.

Berdasar penelusuran Jawa Pos Radar Bojonegoro melalui video KLB PSSI Jatim 2021 di kanal YouTube PSSI Jawa Timur, sosok yang mewakili Persibo yakni Lasmiran. Lelaki tersebut cukup ternama di persepakbolaan internal Bojonegoro. Menjadi anggota Komite Eksekutif (Exco) Askab PSSI Bojonegoro.

Dalam KLB PSSI Jatim tersebut, Bojonegoro memiliki tiga voters. Yakni, askab PSSI, Bojonegoro FC, dan Persibo. Sosok yang mewakili Bojonegoro FC yakni Ali Mahmud. Wakil Ketua PSSI Jatim terpilih Amir Burhannudin membenarkan bahwa terdapat yang mewakili Persibo dalam kongres di Ballroom Hotel Sheraton, Surabaya.

Baca juga: Jalan Nasional Macet Akibat Truk Terperosok, Sarankan Jalur Alternatif

Lasmiran menjadi perwakilan Persibo. Sementara itu, hingga tadi malam Lasmiran belum bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi nomornya juga nggak aktif. Ali Mahmud yang juga ikut dalam KLB PSSI juga belum mengangkat saat dihubungi. Hingga tadi malam, Askab PSSI Bojonegoro belum memberikan keterangan terkait kehadiran dalam KLB. Ketika dihubungi melalui sambungan telepon belum ada jawaban. (irv)

(bj/rij/nae/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news