alexametrics
Selasa, 13 Apr 2021
radarbojonegoro
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Melvyn Gabung, Zah Rahan Belum Sah

30 Maret 2021, 11: 00: 59 WIB | editor : Nailul Imtihany

BEDA POSISI: Zah Rahan (foto kiri) belum disahkan sebagai pemain di Piala Menpora. Tadi malam, Melvyn Lorenzen, eks penggawa Werder Bremen, sudah bergabung bersama skuad Persela di Bandung

BEDA POSISI: Zah Rahan (foto kiri) belum disahkan sebagai pemain di Piala Menpora. Tadi malam, Melvyn Lorenzen, eks penggawa Werder Bremen, sudah bergabung bersama skuad Persela di Bandung (ANJAR DWI P/RDR.LMG)

Share this      

Radar Lamongan – Persela Lamongan memiliki amunisi baru untuk menghadapi laga kedua  grup C Piala  Menpora. Melvyn Lorenzen sudah tiba di Bandung tadi malam setelah menjalani isolasi mandiri di Jakarta.

Eks penggawa Werder Bremen tersebut dijadwalkan mengikuti latihan bersama Persela hari ini (30/3). ‘’Sore ini (kemarin), Melvyn sudah mengkonfirmasi berangkat dari Jakarta ke Bandung,’’ tutur Manajer Persela Edy Yunan Achmadi kepada Jawa Pos Radar Lamongan kemarin (29/3).

Saat melawan PSS Sleman di laga perdana Piala Menpora, Persela hanya mengandalkan satu pemain asing, bek Demerson Bruno Costa. ‘’Dengan kehadiran Melvyn diharapkan mampu memberikan kekuatan baru di lini depan,’’ harap Yunan saat dikonfirmasi via ponsel.

Baca juga: Bioskop Tetap Tayang dengan Keterbatasan

Sementara itu, gelandang asing Zah Rahan Krangar tetap belum bisa dimainkan saat Persela menghadapi Madura United Kamis (1/4). Dia belum disahkan panitia penyelenggara Piala Menpora. Sedangkan rekrutan anyar Persela berpaspor Australia, Eli Babalj juga masih tertahan di negaranya.  

Komunikasi terakhir, terang Yunan, Eli Babalj belum mendapatkan izin keluar ke Indonesia. ‘’Padahal sebenarnya dokumendokumennya sudah beres semua. Hanya tinggal menunggu keberangkatannya saja,’’ katanya.

‘’Kita masih mengupayakan agar semua pemain asing bisa diturunkan paska Persela menghadapi Madura United mendatang,’’ imbuh Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, pelatih Persela Didik Ludiyanto berharap mampu memainkan empat pemain asing. Namun, dirinya kini dituntut menyiapkan skuad yang ada, dengan belum bisa mainnya Zah Rahan dan Eli Babalj. ‘’Tentu akan memaksimalkan pemain yang ada. Di laga pertama kemarin, mereka bermain luar biasa,’’ terang Didik.

Melvyn yang kelahiran 1994 diharapkan memiliki permainan seperti eks penggawa Persela yang kini bermain di Liga Malaysia, Rafael Gomes de Oliveira. ‘’Nanti akan saya lihat dulu karakter permainannya seperti apa,’’ ujar Didik.

(bj/yan/ind/nae/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news