alexametrics
Selasa, 26 Jan 2021
radarbojonegoro
Home > Lamongan
icon featured
Lamongan

Kegiatan Pertama Kapolres Baru, Rakor Covid di Hari Minggu

11 Januari 2021, 13: 30: 59 WIB | editor : Nailul Imtihany

KAPOLRES BARU : AKBP Miko Indrayana (kanan) saat melakukan kenal pamit dengan AKBP Harun di Mapolres Lamongan, Sabtu pagi (9/1).

KAPOLRES BARU : AKBP Miko Indrayana (kanan) saat melakukan kenal pamit dengan AKBP Harun di Mapolres Lamongan, Sabtu pagi (9/1). (ISTIMEWA/RDR.LMG)

Share this      

Radar Lamongan – Baru serah terima jabatan (sertijab) dan kenal pamit sebagai Kapolres Lamongan Sabtu malam (9/1), AKBP Miko Indrayana langsung tancap gas. Meski hari Minggu, mantan Kapolres Kota Kediri itu mengikuti rapat koordinasi Satgas Covid-19 bersama Bupati dan Dandim Lamongan, kemarin (10/1).

Itu menjadi aktivitas pertamanya sebagai Kapolres Kota Soto tersebut. Menurut Miko, penanganan Covid-19 memang menjadi prioritasnya. Karena bagian dari tugasnya melayani masyarakat agar selalu merasa aman. Selain tugas-tugas kamtibmas lainnya.

‘’Kalau penekanan pada Covid – 19 tentu menjadi prioritas. Ini saja (kemarin, Red) habis rapat bersama forkopimda melalui lewat konferensi video,’’ ungkapnya. Pria asal Semarang itu juga menyatakan akan menyolidkan kerjasama dengan para pimpinan dan anggota di internal Polres Lamongan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Lamongan.

Pastinya program yang sudah ada tetap dijalankan dan berusaha meningkatkannya untuk mempertahankan prestasi yang ada selama ini. ‘’Pastinya tentu akan mempertahankan predikat WBBM serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,’’ tandasnya. AKBP Miko Indrayana melakukan sertijab dengan AKBP Harun di Mapolda Jatim pada Rabu (6/1). Selanjutnya AKBP Harun yang menjabat sebagai Kapolres Lamongan sekitar 1 tahun, mendapat tugas baru sebagai Kapolres Bogor.

(bj/feb/mal/nae/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia