alexametrics
Senin, 25 Jan 2021
radarbojonegoro
Home > Lamongan
icon featured
Lamongan

Lubang Jalan Kembali Makan Korban, Truk Bermuatan Buah Terguling

09 Januari 2021, 10: 15: 59 WIB | editor : Nailul Imtihany

GARA-GARA LUBANG JALAN: Truk yang terguling di jalan nasional masuk Desa Pandanpancur, Kecamatan Deket.

GARA-GARA LUBANG JALAN: Truk yang terguling di jalan nasional masuk Desa Pandanpancur, Kecamatan Deket. (GAMAL A/RDR.LMG)

Share this      

Radar Lamongan – Lagi, lubang jalan nasional mengakibatkan kecelakaan. Kemarin pagi (8/1), truk bermuatan buah alpukat terguling di jalur Deket – Lamongan. Tepatnya Desa Pandanpancur, Kecamatan Deket.

‘’Truk terguling terkena lubangan jalan yang besar, hingga oleng,’’ kata Kanit Turjawali Polres Lamongan Ipda Fifin Yulis. Menurut dia, truk P 8374 VC yang dikemudikan Fauzi, 48, asal Desa Kedungsari, Kecamatan Maron, Probolinggo, melaju dari timur.

Ketika ada lubang jalan, sopir tak bisa menghindar. Ban truk masuk lubang tersebut. Akibatnya, truk yang hendak ke Jakarta tersebut oleng. Fauzi tak bisa mengendalikan kendaraannya. Truk itu kemudian terguling hingga mengenai median jalan. Muatannya tumpah ke jalan.

‘’Tak ada korban jiwa. Hanya kerugian material oleh korban,’’ kata Fifin. Sempat terjadi kepadatan kendaraan di sekitar lokasi kejadian. Setelah dilakukan evakuasi, arus lalu lintas kembali normal. ‘’Untuk truk kini telah diamankan di belakang Terminal Lamongan,’’ jelasnya. 

(bj/yan/mal/nae/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia