alexametrics
Jumat, 27 Nov 2020
radarbojonegoro
Home > Lamongan
icon featured
Lamongan

Mabuk Usai Minum Miras, Pria Ini Aniaya Ketua RT

19 November 2020, 15: 00: 59 WIB | editor : Nailul Imtihany

Mabuk Usai Minum Miras, Pria Ini Aniaya Ketua RT

(ISTIMEWA/RDR.LMG)

Share this      

Radar Lamongan – Samsul Anam, 49, warga Kelurahan Tumenggungan, Lamongan harus mendekam di balik jeruji besi. Gara – garanya, dia menganiaya Jono, 50, warga Kelurahan Sukorejo, Lamongan.

‘’Pelaku datang dengan keadaan usai minum – minuman keras dengan membawa kunci Inggris,’’ kata Kapolsek Lamongan Kota Kompol Budi Santoso kemarin (18/11). Dia menjelaskan, usai minum – minuman keras, pelaku mencari istrinya di rumah tidak ada.

Istrinya ternyata bersembunyi di rumah kakak iparnya di Kelurahan Sukorejo karena takut suaminya mabuk. Pelaku, lanjut Kapolsek, lalu menghubungi kakak iparnya. Pelaku mengancam membunuh kakak iparnya karena ikut campur urusan rumah tangganya.

‘’Dari situlah, akhirnya istrinya dan kakak iparnya tersebut bersembunyi di rumah tetangganya,’’ tuturnya. Jono yang menjadi ketua RT dihubungi. Dia menegur pelaku karena membuat gaduh di lingkungannya. Pelaku yang tidak terima, mengayunkan obeng besi yang dibawanya hingga mengenai pelipis kiri korban.

Akibatnya, korban terluka robek. ‘’Karena tak menerima, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota,’’ imbuh Budi Santoso. Pelaku diamankan polisi saat berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto Lamongan. Menurut Kapolsek, pelaku mengakui perbuatannya.

(bj/yan/mal/nae/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia