alexametrics
Sabtu, 28 Nov 2020
radarbojonegoro
Home > Sport
icon featured
Sport

Mil Maizar Pulang Kampung, Liburan Bareng Anak – Cucu

31 Oktober 2020, 17: 00: 59 WIB | editor : Nailul Imtihany

PULANG KAMPUNG: Pelatih Persela Nil Maizar ketika melatih di Stadion Surajaya Lamongan. Karena lanjutan Liga 1 tidak jelas, dia memilih pulang kampung untuk berlibur.

PULANG KAMPUNG: Pelatih Persela Nil Maizar ketika melatih di Stadion Surajaya Lamongan. Karena lanjutan Liga 1 tidak jelas, dia memilih pulang kampung untuk berlibur. (ANJAR DWI PRADIPTA/RDR.LMG)

Share this      

Radar Lamongan - Meski berkumpul bersama istri dan putri keduanya, Nil Maizar sempat merasakan bosan. Apalagi, mantan bek timnas PSSI era 1990-an lebih banyak melakukan aktivitas di rumah. Nil mendapatkan hiburan tersendiri ketika cucu semata wayangnya yang berusia setahun delapan bulan datang dari Medan.

‘’Kemarin waktu belum ke sini, hampir setiap hari saya video call cucu. Karena ini kan cucu pertama ya,’’ tutur pelatih yang pernah membesut Semen Padang dan PS Tira tersebut. Selama ini, putri pertamanya Nil, Medina Ananda, tinggal bersama suami. Pasangan ini tinggal di Medan dan dikarunia putri Zelin Azura Fadhila.

‘’Kemarin-kemarin ya di rumah saja sama istri dan anak kedua. Ini barusan anak pertama dan cucu liburan ke sini saat long holiday hingga akhir pekan ini,’’ tutur Nil kepada Jawa Pos Radar Lamongan.

Nil memanfaatkan waktu luang berkumpul bersama keluarga dengan jalan-jalan di sekitar tempat tinggalnya di Padang, Sumatera Barat. Libur panjang di akhir pekan ini menjadi quality time bagi pelatih 51 tahun tersebut dan keluarga.

‘’Saya mungkin (bepergian) seputar Sumatera Barat saja. Kemarin ke Bukit Tinggi, habis itu ke Batu Sangkar, dan di Payakumbuh. Cuma mutermuter saja, karena kondisi sekarang kan tidak bagus juga kalau keluar,’’ tuturnya.

Selama pandemi corona virus disease 2019 (covid-19) ini, putri keduanya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Apalagi, kuliah Rania dilakukan secara daring. ‘’Jadi kebetulan bisa berkumpul dan jalan-jalan satu keluarga tanpa ada aktivitas lain,’’ katanya.

Rania sempat dinyatakan terpapar covid-19 pada Agustus. ‘Iya, kena dia. Bulan Agustus diisolasi mandiri,’’ ujar pelatih yang sudah dua musim membesut Persela tersebut.

Nil menjelaskan, gejala awal yang dirasakan putri bungsunya tersebut, kehilangan penciuman. Selanjutnya, Rania melakukan perawatan dan isolasi mandiri. Setelah itu, penciuman puterinya kembali normal. ‘’Setelah itu di swab dua kali, hasilnya negatif. September sudah dinyatakan ada sertifikat bebas covid-19,’’ tutur Nil.

(bj/yan/ind/jar/nae/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia