alexametrics
Jumat, 23 Oct 2020
radarbojonegoro
Home > Lamongan
icon featured
Lamongan

Tak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Keramik Masuk Rumah Warga

12 Oktober 2020, 11: 30: 59 WIB | editor : Nailul Imtihany

TRUK MASUK RUMAH : Truk muatan keramik menabrak dan masuk rumah dalam posisi mundur di Desa/ Kecamatan Paciran.

TRUK MASUK RUMAH : Truk muatan keramik menabrak dan masuk rumah dalam posisi mundur di Desa/ Kecamatan Paciran. (ISTIMEWA/RDR.LMG)

Share this      

Radar Lamongan – Akibat tak kuat menanjak, sebuah truk muatan keramik menabrak rumah warga dalam posisi mundur. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Pantura Deandles, tepatnya di Desa/ Kecamatan Paciran, kemarin siang (11/10).

Truk nopol W 9724 UL yang dikemudikan Mulyono, 48, asal Desa Banjaranyar Kecamatan Tanjunganom Kecamatan Nganjuk itu berjalan dari arah timur (Surabaya) ke barat (Tuban).

‘’Truk tersebut tak kuat naik di tanjakan, sehingga mundur dan masuk rumah warga,’’ kata Kepala Pos Lantas Polres Lamongan di Paciran, Iptu Sudibyo Dia mengungkapkan, rumah yang ditabrak milik Nadliroh, 69, yang berada di sisi selatan jalan.

‘’Tak ada korban jiwa. Hanya korban material, terutama kerusakan rumah warga tersebut,’’ ungkapnya. Menurut dia, truk yang akan menuju Jakarta itu perlu waktu untuk proses evakuasi. Karena hampir separo badan truk masuk dalam rumah.

(bj/feb/mal/nae/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia