alexametrics
Sabtu, 26 Sep 2020
radarbojonegoro
Home > Advertorial
icon featured
Advertorial

Samudra Phone Peduli Covid-19

01 September 2020, 14: 50: 34 WIB | editor : Nailul Imtihany

Samudra Phone Peduli Covid-19

Share this      

Radar Bojonegoro - Sejak merebaknya pandemi korona, semakin banyak pihak yang peduli dengan kesehatan. Terlebih dengan adanya slogan maskermu melindungiku, maskerku melindungimu. Membuat salah satu toko gawai pintar (smartphone) yang beralamatkan di jalan raya timur Pasar Soko, tergerak untuk membagikan masker kepada para pembeli.

Dalam upaya menanggulangi covid-19 tersebut, masker dibagikan secara gratis sebagai hadiah setiap pembelian produk di Samudra Phone seperti, gawai, pulsa, token listrik, atau paket data dari berbagai macam operator dan merk gawai terkini.

Samudra Phone membagikan masker karena sadar betul masker saat menjadi kebutuhan yang sangat penting di tengah pandemi.

Selain membagikan masker secara gratis dalam setiap pembelian, terdapat juga potongan harga hingga 400 ribu setiap pembelian gawai bertanda khusus. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak ekonomi selama pandemi korona yang merebak hingga kini.

Bahkan untuk menjaga kesehatan dan keselematan pembeli, Samudra Phone memberikan layanan cash on delivery (COD) untuk pembelian segala tipe gawai. Sehingga pembeli tidak harus keluar rumah.

Untuk info lanjut mengenai pembelian gawai pintar, pulsa, token listrik dan paket data bisa hubungi nomor: 082316793904.

(bj/*/nae/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia