alexametrics
Sabtu, 26 Sep 2020
radarbojonegoro
Home > Lamongan
icon featured
Lamongan

Bold Riders Lamongan Serahkan Hewan Kurban ke Anak Yatim

06 Agustus 2020, 21: 20: 06 WIB | editor : Nailul Imtihany

Komunitas anak motor yang tergabung dalam Bold Riders  saat pembahasan pembagian daging kurban.

Komunitas anak motor yang tergabung dalam Bold Riders saat pembahasan pembagian daging kurban.

Share this      

Radar Lamongan - Kolaborasi anak motor yang tergabung dalam Bold Riders Lamongan mengakhiri kegiatan penyembelihan hewan kurban dengan penuh suka cita. Dengan donasi dari para anggota, anak-anak motor ini mampu membeli hewan kurban yang dibagikan kepada panti asuhan di wilayah Gresik. 

Koordinator Bold Riders Wilayah Lamongan-Gresik Dian Candra Wijaya mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program bertajuk Kolaborasi Komunitas Indonesia Timur Berbagi yang melibatkan 379 komunitas di 42 kota. Ada lebih dari 15 ribu anggota yang tergabung dalam komunitas besar ini. Komunitas itu salah satunya Bold Riders yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang baru pertama kali terjadi ini.

“Kami sudah serahkan secara utuh hewan kurban ke Panti Asuhan Fadhilah Jalan Merak blok D-17 GKA Gresik, ini adalah bagian dari Bold Riders & MTC Gresik Berbagi Bersama,” katanya pekan ini.

Sebelumnya, kolaborasi Bold Riders dengan komunitas mobil ini telah menempuh jarak puluhan kilometer dari Gresik ke wilayah tempat peternakan di Kelompok Peternak Karya Mandiri di Desa Mayong, Kecamatan Karangbinangun, Kabupaten Lamongan. Mereka ini ingin melihat langsung kambing-kambing berkualitas untuk kurban. 

Dalam kegiatan berbagi di Gresik ini ada tiga komunitas motor, yakni VISIK Gresik, GR15TY, dan HPCI Gresik. Kemudian, satu komunitas mobil yakni MTC Gresik yang ikut tergabung dalam aksi sosial ini.

(bj/*/nae/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia