alexametrics
Sabtu, 26 Sep 2020
radarbojonegoro
Home > Lamongan
icon featured
Lamongan
BRI Lamongan Manjakan Nasabahnya

Panen hadiah Simpedes, BRI Tawarkan Simpanan Hadiah Langsung

06 Agustus 2020, 10: 01: 54 WIB | editor : Nailul Imtihany

PENYERAHAN HADIAH GRAND PRIZE: Kabag Mikro Kanwil BRI Surabaya Ihsan Maulana (empat dari kanan) secara simbolis menyerahkan replika kunci mobil Ertiga kepada pemenang undian Simpedes yang diwakili Asisten Manajer Pemasaran Mikro BRI Lamongan

PENYERAHAN HADIAH GRAND PRIZE: Kabag Mikro Kanwil BRI Surabaya Ihsan Maulana (empat dari kanan) secara simbolis menyerahkan replika kunci mobil Ertiga kepada pemenang undian Simpedes yang diwakili Asisten Manajer Pemasaran Mikro BRI Lamongan

Share this      

Radar Lamongan - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lamongan kembali memanjakan nasabahnya. Bank yang beralamat di Jalan Basuki Rahmad Lamongan tersebut sukses menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II tahun 2019 di meeting room BRI Cabang Lamongan kemarin, Rabu (5/8).

Hadiah yang disediakan tidak tanggung-tanggung. Total senilai sekitar Rp 635 juta. Di antaranya hadiah grand prize 2 unit mobil, yakni Suzuki Ertiga dan Suzuki Carry pick up. Selain itu, ada hadiah utama berupa 22 unit sepeda motor Yamaha Mio CW 125. Serta hadiah hiburan seperti 5 unit televisi LED 32 inch.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes tahun ini digelar lebih sederhana karena masa pandemi Covid-19. Nasabah yang diundang terbatas. Hanya sekitar enam nasabah perwakilan dari beberapa unit BRI di Kabupaten Lamongan. Yakni, Unit Pasar Kota, Unit Tikung, Unit LTC, Unit Sunan Drajat, Unit Lamongan Kota, dan Unit Turi.

MASIH SEGELAN:  Dari kanan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lamongan Moh Kamil, Kapolsek Lamongan Kota Kompol Budi Santoso, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur Dharma Setiawan

MASIH SEGELAN: Dari kanan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lamongan Moh Kamil, Kapolsek Lamongan Kota Kompol Budi Santoso, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur Dharma Setiawan

Seluruh undangan yang hadir harus memperhatikan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, cuci tangan, dan dicek suhu tubuhnya oleh petugas BRI. Pemimpin BRI Cabang Lamongan I Gede Dianarta hadir langsung memimpin acara pengundian tersebut. Selain itu, juga hadir Kabag Mikro Kanwil BRI Surabaya Ihsan Maulana.

Acara pengundian itu disaksikan Kapolsek Lamongan Kota Kompol Budi Santoso; Dharma Setiawan, yang menjadi perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur; dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lamongan Moh Kamil, serta Notaris Asfrika Karismawati.

Pemimpin BRI Cabang Lamongan I Gede Dianarta dalam sambutannya mengatakan, gelaran undian Simpedes adalah agenda rutin satu tahun dua kali. Mereka yang diikutsertakan dalam undian ini adalah seluruh nasabah Simpedes BRI Lamongan.

‘’Ini adalah wujud apresiasi kami kepada masyarakat yang telah konsisten bermitra dengan menabung uangnya di Bank BRI Lamongan,” jelas I Gede. Dia menjelaskan, simpanan yang ada di BRI selalu mengalami kenaikan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Tercatat simpanan per Agustus ini, dana yang tersimpan sekitar Rp 1,925 triliun.

Kontribusi terbesarnya berasal dari simpanan Simpedes, yakni Rp 1,469 triliun. Hingga saat ini, terdata 415.106 rekening tabungan nasabah Simpedes. ‘’Kami sangat berterima kasih kepada warga Lamongan yang telah mempercayakan dananya kepada kami. Untuk tahun depan kami akan menambah hadiah yang lebih banyak lagi,” janji I Gede.

Menurut dia, dana yang tersimpan disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk pinjaman. Nilainya juga terus meningkat. Jika Desember 2019 terdata Rp 1,6 triliun pinjaman yang tersalurkan, maka Agustus ini mencapai Rp 1,8 triliun.

‘’Ini menjadi sebuah kekuatan bagi kami untuk selalu komitmen dalam menumbuhkembangkan perekonomian yang ada di Lamongan,” tutur I Gede. Proses pengundian panen hadiah Simpedes dilakukan secara acak menggunakan program aplikasi dari perangkat komputer.

Acara tersebut juga disiarkan secara live via instragram (IG) dan radio. Pada pengundian ini, nasabah yang ketiban rezeki mendapatkan grand prize mobil Ertiga adalah M Lazim, nasabah dari Unit BRI Sunan Drajad. Sementara Khusniatul Ummah, nasabah dari BRI Unit Laren mendapatkan mobil Suzuki pick up (hasil pengundian baca tabel).

I Gede Dianarta mengucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung di undian panen hadiah Simpedes semester II. Dia berpesan kepada nasabah agar meningkatkan saldonya di rekening Simpedes. ‘’Semakin banyak menabung, tentu semakin besar kesempatan yang didapat.

Bagi yang belum punya tabungan, silakan menabung. Para nasabah Simpedes punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah dari Simpedes. Caranya gampang, hanya dengan memiliki saldo minimal Rp 100 ribu, nasabah akan mendapatkan poin. Dan ini berlaku kelipatannya yang secara otomatis diikutsertakan dalam pengundian hadiah Simpedes,’’ jelas I Gede.

Selain Simpedes, BRI juga menawarkan sejumlah program bagi nasabahnya. Salah satunya, simpanan hadiah langsung (SHL). Nasabah yang menyimpan dana tertentu, bakal mendapatkan hadiah langsung. ‘’Tentu sesuai dengan ketentuan yang berlaku,’’ ujar Kabag Mikro Kanwil BRI Surabaya Ihsan Maulana.

Sementara itu, sebagai bank yang selalu dekat dengan masyarakat, BRI juga berupaya memperbaiki pelayanannya. Saat ini, selain satu kantor cabang, BRI Cabang Lamongan memiliki 32 unit yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Lamongan, 2 KCP, dan 12 Teras BRI.

Selain itu, bank milik pemerintah ini juga menjalin kerjasama dengan masyarakat untuk menjadi agen BRILink. Yakni, agen yang bisa melayani transaksi keuangan secara real Ɵ me online. Ada sekitar 3.101 agen BRILink yang tersebar di kabupaten Lamongan. ‘’Ini menunjukkan bahwa kami ingin selalu dekat dengan masyarakat,’’ tutur I Gede.

(bj/*/nae/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia