alexametrics
Sabtu, 08 Aug 2020
radarbojonegoro
Home > Tuban
icon featured
Tuban
Hari Ulang Tahun ke-74 BNI

Gerakan 1 Juta Masker & 154 Ribu Paket Sembako

28 Juli 2020, 11: 59: 07 WIB | editor : Nailul Imtihany

BERBAGI: Warga sekitar kantor BNI Cabang Tuban di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban yang juga menerima manfaat.

BERBAGI: Warga sekitar kantor BNI Cabang Tuban di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban yang juga menerima manfaat.

Share this      

Radar Tuban – Ulang tahun ke-74 BNI diperingati dengan rangkaian kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Seperti berbagi 1 juta masker dan 154 ribu paket sembako untuk ma syarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi.

Di Tuban, kegiatan BNI Berbagi tersebut diperingati Selasa (21/7) hingga Minggu (26/7). Pemimpin BNI Cabang Tuban Eri Prihartono mengatakan ulang tahun ke74 BNI diperingati setiap 5 Juli. Di tengah pandemi, BNI memeringati ulang tahun dengan meringankan beban masyarakat. Yakni berbagi paket sembako dan masker.

‘’Program BNI Berbagi sebagai wujud komitmen kebersamaan BNI dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi,’’ jelas dia. Eri menjelaskan, BNI melaksanakan rangkaian kegiatan gerakan 1 juta masker dan 154 ribu paket sembako yang dibagikan untuk kaum duafa di seluruh Indonesia.

PEDULI: Pembagian paket sembako dan masker di Desa Prunggahan Kulon Kecamatan Semanding dalam rangka peringatan ulang tahun ke-74 BNI

PEDULI: Pembagian paket sembako dan masker di Desa Prunggahan Kulon Kecamatan Semanding dalam rangka peringatan ulang tahun ke-74 BNI

Di Tuban, sebanyak 600 paket sembako dan 3 ribu masker dibagikan di tiga tempat. ‘’BNI Cabang Tuban berbagi sembako dan masker di Kelurahan Kebonsari (Tuban), Desa Prunggahan Kulon (Semanding), dan Desa Kaligede (Senori),’’ kata dia.

Pejabat kelahiran Madura ini mengatakan BNI Berbagi menyasar panti asuhan, masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak pandemi Covid-19. Harapannya, dengan bantuan tersebut banyak masyarakat yang merasakan hadirnya BNI sebagai bank badan usaha milik negara (BUMN).

‘’Semoga bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat,’’ harapnya. Seluruh bantuan dipastikan tepat sasaran karena didistribusikan melalui kelurahan hingga door to door ke rumah warga. Untuk mempererat hubungan kerja antarkaryawan, paket sembako dan masker tidak hanya sekadar dibagikan. Paket sembako diantar dengan gowes bersama pada Sabtu (25/7) dan touring motor pada Minggu (26/7). Melibatkan komunitas Cyclist BNI Tuban dan komunitas Biker BNI Tuban.

(bj/yud/wid/nae/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia