alexametrics
Sabtu, 08 Aug 2020
radarbojonegoro
Home > Tuban
icon featured
Tuban
Peringatan Harlah ke-22 PKB di DPC PKB Tuban

Menjaga Soliditas PKB-NU untuk Kemenangan Rakyat

23 Juli 2020, 09: 58: 39 WIB | editor : Nailul Imtihany

SELAMAT DAN SUKSES : Rangkaian peringatan Harlah ke-22 PKB di Tuban kemarin (22/7). Tasyakuran digelar sederhana dan dilanjutkan santunan anak yatim-piatu dan duafa.

SELAMAT DAN SUKSES : Rangkaian peringatan Harlah ke-22 PKB di Tuban kemarin (22/7). Tasyakuran digelar sederhana dan dilanjutkan santunan anak yatim-piatu dan duafa.

Share this      

Radar Tuban - Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-22 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) digelar sederhana oleh DPC PKB Tuban di Faleeha Seafood, Jalan Prof Dr KH Fathurrahman Kafrawi kemarin (22/7) sore.

Diawali santunan anak yatim-piatu dan duafa kemudian dilanjutkan dengan tasyakuran serta memotang tumpeng. Hadir Ketua DPC PKB Tuban Ir. H. Noor Nahar Hussein, MSi, sekretaris H. M. Miyadi, S. Ag, MM bersama pengurus DPC, anggota DPR RI Hj. Ratna Juwita Sari, SE, MM, Bendahara PCNU Tuban H. Mirza Ali Manshur, ST, MM, anggota DPRD Tuban, serta ketua DPAC PKB se-Kabupaten Tuban. Acara tersebut berlangsung sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketua DPC PKB Tuban Ir. Noor Nahar Hussein dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Hj. Ratna Juwita Sari, SE, MM yang mendorong dan memfasilitasi peringatan Harlah ke-22 PKB. ‘’Saya berharap partai yang dibangun selama 22 tahun ini harus sama-sama kita pegangi aturan yang ada (AD-ART). Eksistensi partai akan kuat apabila seluruh anggota, terutama pengurus berpegang pada aturan yang ditetapkan,’’ tegasnya.

Partai ini, lanjut dia, dibangun secara profesionalitas dan menjadi partai yang modern. Noor Nahar juga mengingatkan tagline Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar agar memperkuat dan membangun bidang pertanian untuk ketahanan pangan.

Hj. Ratna Juwita Sari, SE, MM dalam kegiatan yang penuh makna itu menyampaikan terima kasih atas perjuangan, kebersamaan, dan kerja keras semuanya untuk kemenangan PKB pada pemilu legislatif 2019. ‘’Terima kasih juga kepada ketua DPC PKB dan pengurus atas bimbingan selama ini, sehingga semua kader merasa terayomi dan dengan semangat terus mencari suara untuk PKB. Hal ini tak lepas dari soliditas NU-PKB yang telah beliau-beliau contohkan selama ini,’’ tegasnya.

Anggota Komisi VII DPR RI itu lebih lanjut mengatakan, momen harlah harus menjadi reungan bersama. Karena pada 2020 ini menghadapi pilkada. ‘’Kami berharap kesolidan NU-PKB di Tuban, menjadikan semua kader bisa mengatakan saya NU, saya PKB. Saya PKB, saya NU. Itu tidak ada duanya di Indonesia. Soliditas NU - PKB di Tuban harus dipertahankan agar lebih kuat lagi" Tegasnya.

Dengan kerendahan hati dan keikhlasan semuanya, Juwita juga memohon agar jangan sampai soliditas yang sudah terbangun sejak 1998 itu dinodai kepentingan pribadi. ‘’Kita butuh menang, kita butuh menang. Karena ini pertaruhan bagaimana pembangunan yang telah diwujudkan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati (Hudanoor) selama sepuluh tahun ini diteruskan. Itu tergantung pada kita semua,’’ tegas dia.

Pada kesempatan tersebut, Juwita juga mengajak semua untuk merapatkan barisan. Menorehkan sejarah panjang perjalanan PKB bahwa pada Pilkada Tuban 2020, PKB harus menang. Sekretaris DPC PKB Tuban H. M. Miyadi, S. Ag, MM juga berharap soliditas semua kader menjelang pesta demokrasi 9 Desember 2020 itu. Dia menyampaikan, dalam waktu yang tepat nanti akan disampaikan siapa calon yang akan diberangkatkan PKB Tuban berdasarkan ijtihad dan istikharah.

(bj/ds/zak/nae/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia