alexametrics
Sabtu, 08 Aug 2020
radarbojonegoro
Home > Events
icon featured
Events

Employee Volunteering, BPJamsostek Bojonegoro Bantu Relawan

29 April 2020, 06: 00: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

BANTUAN: BPJamsostek Bojonegoro berikan bantuan sembako, suplemen vitamin, dan APD kepada relawan Dinsos Bojonegoro dan BPBD Bojonegoro

BANTUAN: BPJamsostek Bojonegoro berikan bantuan sembako, suplemen vitamin, dan APD kepada relawan Dinsos Bojonegoro dan BPBD Bojonegoro (Bhagas Dani Purwoko/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

Share this      

BOJONEGORO, Radar Bojonegoro - Di tengah pandemi Covid-19, kepedulian datang dari Kantor Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Bojonegoro. BPJS Ketenagakerjaan atau bisa dipanggil BPJamsostek Bojonegoro telah menyerahkan bantuan kepada para relawan Dinas Sosial (Dinsos) Bojonegoro dan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro kemarin (28/4).

Kepala Kantor BPJamsostek Bojonegoro Dolik Yulianto mengungkapkan, bahwa pemberian bantuan kepada relawan di Dinsos Bojonegoro berupa paket sembako, suplemen vitamin, dan alat pelindung diri (APD). Bantuan tersebut diharapkan bisa sedikit meringankan beban para relawan dan petugas lapangan.

Adapun relawan dinsos terdiri atas 16 Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan 34 Taruna Siaga Bencana (Tagana). Sehingga, sebanyak 50 paket sembako diberikan ke seluruh relawan dinsos. Pemberian bantuan tersebut dalam rangka employee volunteering dan juga dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Serikat Pekerja (SP) BPJamsostek ke-21. 

“Pada intinya, pemberian bantuan tersebut dari karyawan BPJamsostek Cabang Bojonegoro untuk seluruh relawan dan petugas lapangan yang menangani Covid-19,” terang pria yang akrab disapa Dolik tersebut.

Saat pemberian bantuan paket sembako kepada relawan dinsos, BPJamsostek Bojonegoro langsung didampingi oleh Kepala Dinsos Bojonegoro Arwan. Pun Nadif Ulfia selaku Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Bojonegoro mendampingi BPJamsostek Bojonegoro saat memberikan bantuan suplemen kepada petugas lapangannya.

“Semua kegiatan berjalan lancar, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” katanya.

Kepala Dinsos Bojonegoro Arwan juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan BPJamsostek Bojonegoro. Sejak pandemi Covid-19, TKSK dan Tagana yang menjadi garda terdepan terkait pendataan sekaligus membagikan sembako bagi warga yang membutuhkan. 

“Semoga bermanfaat bagi seluruh TKSK dan Tagana,” ujarnya.

(bj/gas/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia