Jumat, 21 Feb 2020
radarbojonegoro
icon featured
Lamongan
Anniversary LA Mania Ke – 19

IDENTITAS PERJUANGAN, LA MANIA SEMAKIN DEWASA

10 Februari 2020, 07: 55: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

HAPPY ANNIVERSARRY 19 TAHUN: Ketua LA Mania Saptaya Nugraha memberikan potongan kue pertama kepada pelatih Persela Nil Maizar diikuti memberi ucapan selamat ulang tahun ke-19 LA Mania.

HAPPY ANNIVERSARRY 19 TAHUN: Ketua LA Mania Saptaya Nugraha memberikan potongan kue pertama kepada pelatih Persela Nil Maizar diikuti memberi ucapan selamat ulang tahun ke-19 LA Mania. (Istimewa)

Share this      

Suporter fanatik Persela Lamongan L.A MANIA kemarin (9/2) merayakan ulang tahun yang ke – 19. Bertempat di gedung Korpri Lamongan, ratusan LA Mania dari tiap korwil kecamatan Se-Kabupaten Lamongan ikut hadir dan memeriahkan acara.
Ultah LA Mania itu semakin meriah dengan penampilan di antaranya Duta Band, Joki Band, Gate Three, Pes Band dan Lamaika. Manajer Persela Ahmad Yunan Ahmadi dan pelatih Nil Maizar hadir dalam acara tersebut. Juga, kapten Persela Eki Taufik bersama Birrul Walidain, Feri Sistianto, Riyatno Abiyoso, Lukas Guruh Prayitno, dan mantan ketua LA Mania Imron Rosidi
LA Mania mengambil tema Identitas Perjuangan dalam ultahnya tahun ini. Artinya, selama hati dan jiwa biru muda, jangan goyang menjadi identitas perjuangan LA Mania dimanapun kita berada.
‘’LA Mania di usia yang ke-19 tahun akan bertambah dewasa, semakin pintar dan terus memberikan dukungan dan semangat untuk tim Persela, sehingga mampu eksis dan berprestasi di Liga Indonesia tahun 2020,’’ kata Ketua LA Mania Saptaya Nugraha
Dia menambahkan, LA Mania berbeda dengan suporter lainnya. Karena LA yang artinya Lamongan Asli, menjadi kebanggaan dan identitas bagi masyarakat Lamongan.
Pelatih Nil Maizar memberikan motivasi dan semangat buat LA Mania. Di usia 19 tahun, LA Mania diminta lebih kuat lagi, lebih bersatu, lebih saling merangkul, dan lebih memberikan dukungan dan cinta buat Persela agar Persela semakin berprestasi.

UNTUK PERSELA: Ketua LA Mania Saptaya Nugraha bersama pelatih Nil Maizar, kapten Persela Eki Taufik serta mantan Ketua LA Mania Imron Rosidi berfoto bersama setelah menerima potongan kue ulang tahun L

UNTUK PERSELA: Ketua LA Mania Saptaya Nugraha bersama pelatih Nil Maizar, kapten Persela Eki Taufik serta mantan Ketua LA Mania Imron Rosidi berfoto bersama setelah menerima potongan kue ulang tahun L (Istimewa)

(bj/yan/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia