Jumat, 21 Feb 2020
radarbojonegoro
icon featured
Peristiwa
Pemkab Lamongan Antisipasi Virus Korona

Bakesbangpol Data Lima Mahasiswa Mandiri Sudah di Rumah

05 Februari 2020, 13: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

SUDAH PULANG: Mahasiswa asal Lamongan yang menjalani pemeriksaan medis.

SUDAH PULANG: Mahasiswa asal Lamongan yang menjalani pemeriksaan medis. (ANJAR DWI P/RDR.LMG)

Share this      

LAMONGAN, Radar Lamongan – Bakesbangpol Lamongan mendata lima mahasiswa jalur mandiri sudah tiba di rumahnya masing – masing. Salah satunya, Nurul Hikmawati, mahasiswi Jiangsu Shiping College, Tiongkok, yang pulang lebih dulu.

Nurul kini mendapatkan pemantauan dari petugas puskesmas setempat. Kemudian Iffa Maratus Shohibul Birri, mahasiswi S2 Tianjin Foreign Studies University, mengabarkan sudah berkumpul bersama keluarga. Mahasiswi asal Desa Jetak, Kecamatan Paciran itu pulang Minggu malam.

Selasa (4/2) Shelva Reza Farisqi juga menampakkan diri untuk pendataan tim bakesbangpol. Dua mahasiswa lainnya, Firdaus Budhi Raharja dan Aulia Fatihan, keduanya asal Kecamatan Lamongan.

Menurut Kepala Bakesbangpol Lamongan Sudjito, ada juga tiga mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dari universitas. Mereka masih berada di Natuna untuk mengikuti rangkaian pemeriksaan sebagai antisipasi menyebarnya virus korona. Kepulangan mereka ke Indonesia dibantu pemerintah.

“Kita masih berkomunikasi terus dengan seluruh keluarga dan pemerintah disana (Tiongkok) untuk memantau perkembangan jumlah warga Indonesia khususnya Lamongan,”jelasnya.

(bj/rka/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia