Jumat, 21 Feb 2020
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial

Pelantikan PPDI Lamongan Periode 2019-2024

31 Januari 2020, 09: 05: 44 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

BERISAMBUTAN:WakilBupatiLamonganKartikaHidayatimemberikansambutansaatpelantikandanpengukuhanpenguruasPPDILamongan.

BERISAMBUTAN:WakilBupatiLamonganKartikaHidayatimemberikansambutansaatpelantikandanpengukuhanpenguruasPPDILamongan. (Istimewa)

Share this      

LAMONGAN, Radar Lamongan - Pengurus  Persatuan Perangkat Desa Indonesia  (PPDI) Kabupaten Lamongan periode 2019 - 2024 resmi dilantik. Pelantikan dan pengukuhan PPDI Kabupaten Lamongan itu dilaksanakan di gedung Handayani Lamongan (12/1). Pelantikan pengurus dengan Ketua Imam Mawardi, Sekretaris Sali, dan Bendahara Muhammad Ali  itu dihadiri Ketua Umum PPDI Pusat  Mujito SH dan Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati. 

Imam Mawardi sangat berterimakasih kepengurusan yang dipimpinnya telah dikukuhkan dan sah dengan SK dari Ketua Umum PPDI Pusat Mujito SH. Dia berharap anggotanya yang sudah sah dilantik ini bisa bersatu menjadi satu kesatuan yang solid demi kemajuan ke depannya.

‘’Pelantikan ini adalah kepengurusan yang sah periode 2019 – 2024. Ya saya  ini sudah memiliki SK,’’ ujarnya. 

(Ainur ochiem/ Jawa Pos Radar Bojonegoro)

Menurut dia, kepengurusan PPDI di setiap kota/kabupaten hanya ada satu. Nantinya program pemerintah bisa berjalan dengan baik hingga dari  tingkat bawah atau desa masing-masing.

PPDI Lamongan juga siap menerima masukan dan kritikan serta siap menerima teguran demi kemajuan organisasi. PPDI Lamongan sepenuhnya akan memperjuangkan apa yang sudah diprogramkan perangkat desa Se-Kabupaten Lamongan sebelumnya. 

‘’Saya harap nanti setelah dilantik ini membawa barokah dan tetap jaya selalu,’’ ujarnya.

(bj/mal/yan/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia