Rabu, 19 Feb 2020
radarbojonegoro
icon featured
Tuban
EKO WAHYUDI, BAKAL CALON BUPATI TUBAN

Dukungan Kang Yudi Semakin Menguat

Kang Yudi Warga Kehormatan Partai Gerindra

27 Januari 2020, 13: 46: 04 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

KANG YUDI PEDULI : Eko Wahyudi, bakal calon bupati bersama pembina TPQ Baiturrohim dan ustazah serta memberikan bantuan saat bersilaturrahim ke TPQ Baiturrohim Kecamatan Soko.

KANG YUDI PEDULI : Eko Wahyudi, bakal calon bupati bersama pembina TPQ Baiturrohim dan ustazah serta memberikan bantuan saat bersilaturrahim ke TPQ Baiturrohim Kecamatan Soko. (Istimewa/ Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

TUBAN, Radar Tuban - Doa restu dan dukungan kepada Eko Wahyudi, bakal calon bupati Tuban terus mengalir dan menguat. Ini kian mengukuhkan acceptabilitas, popularitas, dan elektabilitas Kang Yudi, sapaan bacabup ini berada di urutan nomor wahid. 

Salah satu buktinya saat silaturrahim dan memberikan bantuan di TPQ Baiturrohim kompleks Masjid Baiturrohim Kecamatan Soko bersama wali santri, ustazah, dan pengurus TPQ. 

Sesaat sebelumnya, Kang Yudi didampingi Ketua Takmir Masjid Baiturrohim sekaligus Pembina TPQ Baiturrohim KH. Chamim Umar meninjau pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz yang berada di kompleks masjid besar di Kecamatan Soko ini.  

DUKUNGAN STRUKTURAL PDIP : Eko Wahyudi, bakal calon bupati bersama struktural PDI Perjuangan Desa dan Kecamatan serta pemuda dan masyarakat di Desa Mentoro Kecamatan Soko.

DUKUNGAN STRUKTURAL PDIP : Eko Wahyudi, bakal calon bupati bersama struktural PDI Perjuangan Desa dan Kecamatan serta pemuda dan masyarakat di Desa Mentoro Kecamatan Soko. (Istimewa/ Jawa Pos Radar Tuban)

Kehadiran Kang Yudi disambut hangat dan antusias oleh pengurus dan wali santri. Bahkan mereka mendoakan dengan semangat gotong-royong, ikhtiar mulia Kang Yudi menjadi Bupati Tuban tercapai dan nantinya peduli terhadap keagamaan seperti yang telah dilakukan selama ini. ‘’Masuk Pak Eko,’’ seru seluruh wali santri, ustazah, dan pengurus secara serempak.

KH. Chamim Umar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kang Yudi, tokoh muda yang dikenal peduli ini. Sebab, jauh sebelumnya bersama bendera Timbul Jaya, Kang Yudi turut membantu menuntaskan pembangunan Masjid Baiturrohim yang berada di samping Kantor Kecamatan Soko. Tentu, pihaknya berharap hal ini tetap dipegang teguh oleh sosok pemimpin saat ini dan ke depan. 

Selain itu, Kang Yudi melanjutkan silaturrahim ke masyarakat, pemuda, dan struktural PDI Perjuangan Desa dan Kecamatan se-Kabupaten Tuban. Salah satunya di Kecamatan Soko. Ratusan struktural PDI Perjuangan bersama Kang Yudi dalam agenda Menyapa Sahabat Kang Yudi di Desa Mentoro Kecamatan Soko. Mereka berharap Kang Yudi tetap perhatian terhadap masyarakat bawah juga terhadap struktural PDI Perjuangan di Tuban. 

Kang Yudi dalam sambutannya menyampaikan, selama ini pembangunan di Tuban telah menunjukkan bukti nyata dalam keberhasilan yang telah dilakukan bupati saat ini dan sebelumnya. Oleh karena itu, ikhtiar dirinya ini salah satu tujuannya dalam rangka bersama-sama masyarakat mengisi kekurangan dan melanjutkan program-program keberhasilan bupati saat ini maupun sebelumnya. Dengan semangat goyong-royong dan kerukunan, semuanya diharapkan tetap mengedapankan mindset positif demi mewujudkan Tuban lebih maju. ‘’Matur suwun, dalem nyuwun pangestu panjenengan sedoyo,’’ harapnya. 

Tokoh milenial dan visioner asal Desa Kepohagung Kecamatan Plumpang ini juga melakukan silaturrahim bersama keluarga besar Partai Gerindra Tuban di gedung KSPKP Jalan Wahidin Sudiro Husodo. 

Ketua DPC Gerindra Tri Astuti bersama pengurus dan PAC serta ranting, organisasi sayap partai berlambang kepala burung Garuda ini hadir dan menyambut kedatangan salah satu bacabup tersebut. 

Dalam silaturrahim itu, Kang Yudi menyampaikan sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang patut menjadi inspirasi dan dicontoh dirinya dan semuanya, karena salah satu negarawan besar di Indonesia. Terbukti dengan ihlas membantu demi tujuan bersama dan memperkuat persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Dan tentu dirinya meminta doa restu kepada seluruh pengurus DPC, PAC, dan ranting, serta kader atas ikhitiar dirinya mendaftar sebagai bakal calon bupati di DPC Partai Gerindra Tuban. Dalam kesempatan itu Kang Yudi dinobatkan sebagai warga kehormatan DPC Partai Gerindra Tuban. 

Ketua DPC Partai Gerindra Tuban Tri Astuti menyampaikan, semua penjaringan bacabup dan bacawabup di DPC Partai Gerindra masih proses. Dan silaturrahim ini merupakan ikhtiar untuk mengenalkan diri kepada seluruh kader Partai Gerindra.

(bj/zak/wid/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia