Jumat, 21 Feb 2020
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment
Persela Cari Pendamping Rafinha

Barry Masih Berlatih, Ini Kriteria Gelandang Asing yang Diinginkan Nil

24 Januari 2020, 12: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

IKUT BERLATIH: Gelandang asal Belanda Barry Maguire berlatih di lapangan Tanggul Kecamatan Babat.Babat

IKUT BERLATIH: Gelandang asal Belanda Barry Maguire berlatih di lapangan Tanggul Kecamatan Babat.Babat (ANJAR DWI P/RDR.LMG)

Share this      

Gelandang asing berpaspor Belanda Barry Maguire masih berlatih di Persela Lamongan. Dia statusnya tetap trial, mengikuti seleksi di tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini untuk persiapan Liga 1 2020.

Hadirnya Barry membuat pelatih Persela Lamongan Nil Maizar memiliki gambaran tentang kemampuan gelandang serang asing yang nantinya dibutuhkan tim. Dia menginginkan, gelandang serang yang memiliki ketahanan fisik dan pergerakan di lapangan yang bagus.

Sebelumnya, Persela sudah mendapatkan satu gelandang serang yang juga bisa dimainkan di sayap maupun striker. Dia adalah Rafael ‘’Rafinha’’ Gomes De Oliveira.

Menurut Nil, gelandang serang harus kuat dalam memertahankan bola dan harus mampu menjembatani bola dari belakang untuk diarahkan ke depan.

‘’Itu membutuhkan kualitas fisik, kualitas passing (umpan), kualitas kontrol, dan kualitas finishing yang bagus,’’ imbuh pelatih yang membawa Persela finish diperingkat ke-11 pada Liga 1 2019 tersebut.

(bj/ind/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia