Jumat, 21 Feb 2020
radarbojonegoro
icon featured
Lamongan

34 Simpul Relawan Bergerak untuk Lamongan Sembodo

23 Januari 2020, 12: 33: 39 WIB | editor : Amin Fauzie

BERKOMITMEN: Pimpinan tiga partai menyatakan keseriusan dukungan terhadap H. Sholahuddin dengan penandatanganan MoU.

BERKOMITMEN: Pimpinan tiga partai menyatakan keseriusan dukungan terhadap H. Sholahuddin dengan penandatanganan MoU. (Istimewa)

Share this      

Ketua Tim Sembilan H Sholahuddin, H. Ilham menyatakan, kini terdapat 34 kelompok relawan yang mendukung Asisten Pribadi Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin tersebut untuk menjadi bupati Lamongan periode 2020-2025.
Para simpul relawan itu sudah bergerak menyapa, mangajak, dan meyakinkan masyarakat untuk tidak ragu dalam satu barisan untuk kemenangan H. Sholahuddin.
‘’Kita terus bergerak dan kita juga akan terus berkolaborasi dengan partai koalisi dalam mencari pemilih,’’ terangnya. (*)

Partai di Barisan Lamongan Sembodo Bertambah Lagi
Ketua DPC PKB Lamongan H Abd Ghofur cukup optimistis dalam waktu dekat terdapat partai politik yang bergabung di barisan koalisi tiga partai mendukung H Sholahudin.
‘’Dalam waktu dekat ada partai lagi yang akan bergabung dengan tiga partai yang sudah menyatakan koalisi,’’ kata pria yang juga menjabat ketua DPRD Lamongan ini.
Namun, Ghofur enggan menyebutkan nama partai. Dirinya hanya mengisyaratkan bahwa partai tersebut memiliki kursi lumayan besar di DPRD Lamongan. Ghofur mengaku tak menutup diri bagi partai politik yang ingin bersama bergabung membangun Lamongan.
‘’Kami selalu membuka diri kepada  partai lain yang mau bergabung. Karena semakin banyak partai yang bergabung, tentunya semakin baik dalam mewujudkan Lamongan Sembodo," katanya. (*)

SIAP RAIH KEMENANGAN: H. Sholahuddin saat berpose bersama pimpinan DPC PKB Lamongan, DPC PDI Perjuangan Lamongan, dan DPC Partai Gerindra Lamongan.

SIAP RAIH KEMENANGAN: H. Sholahuddin saat berpose bersama pimpinan DPC PKB Lamongan, DPC PDI Perjuangan Lamongan, dan DPC Partai Gerindra Lamongan. (Istimewa)

(bj/yan/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia