Senin, 17 Feb 2020
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment
Persela Terus Cari Pemain untuk Liga 1 2020

Dwi Kus Ngambang, Lobi Shunsuke Nakamura

21 Januari 2020, 22: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

BELUM SEPAKAT: Penjaga gawang Dwi Kus dan Persela belum ada deal untuk Liga 1 2020

BELUM SEPAKAT: Penjaga gawang Dwi Kus dan Persela belum ada deal untuk Liga 1 2020 (ANJAR DWI P/RDR.LMG)

Share this      

Dwi Kus Ngambang, Lobi Shunsuke Nakamura

LAMONGAN, Radar Lamongan – Shunsuke Nakamura menjadi salah satu nama pemain asing yang diklaim sudah dilobi pengurus Persela Lamongan. Pemain asal Jepang tersebut berposisi gelandang.

Dia diproyeksikan menggantikan peran Kei Hirose yang tahun ini memilih berkompetisi di negeri tetangga. Nama Shunsuke Nakamura awalnya menimbulkan teka – teki.

Sebab, nama tersebut identik dengan mantan gelandang timnas Jepang yang kini berusia 41 tahun dan pernah memperkuat Glasgow Celtic serta Espanyol.

Sementara pengurus Persela Edy Yunan Achmadi yang membocorkan nama Shunsuke Nakamura tak memberikan keterangan lebih lanjut.

Namun, siapa Shunsuke Nakamura  yang diincar Persela terjawab setelah melihat instagram perselafc. Salah satu pengikutnya ternyata ada akun nakashun0516. Berdasarkan penelusuran ke instagram yang bersangkutan, dia merupakan pemain Jepang yang pernah merumput di sejumlah negara. Terakhir Shunsuke Nakamura memperkuat klub Liga Latvia Valmiera Glass FK.

Pelatih Persela Nil Maizar hanya memastikan bahwa seluruh pemain asing nantinya wajib mengikuti trial. ‘’Untuk posisi yang lain kita masih mencari,’’ kata Nil saat dikonfirmasi via ponsel.

Sementara itu, penjaga gawang Dwi Kus dan Persela hingga kini belum mencapai kata sepakat. 

(bj/ind/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia