Jumat, 21 Feb 2020
radarbojonegoro
icon featured
Sport

Buru Dua Striker Lokal

16 Januari 2020, 12: 28: 39 WIB | editor : Amin Fauzie

ERMINAT  KEMBALI :  Striker Barito  Putra, Samsul  Arif memberi  isyarat ingin  kembali  bergabung  dengan  Persela.  Manajemen  Persela fokus  memburu dua  striker lokal,  tidak termasuk  Samsul.

ERMINAT KEMBALI : Striker Barito Putra, Samsul Arif memberi isyarat ingin kembali bergabung dengan Persela. Manajemen Persela fokus memburu dua striker lokal, tidak termasuk Samsul. (ANJAR DWI PRADIPTA/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

Share this      


LAMONGAN, Radar Lamongan – Manajemen Persela memberi isyarat sedang mengincar dua striker lokal. Rumor yang berkembang, salah satunya Samsul Arif Munif, yang merupakan striker Barito Putera musim Liga 1 lalu.
‘’Sebenarnya kita sudah memiliki incaran dua striker lokal lain,’’ tutur CEO Persela, Yuhronur Efendi kepada Jawa Pos Radar Lamongan, kemarin (15/1).
Namun, Yuhronur masih menyimpan rapat nama striker lokal yang kini sedang intens diajak komunikasi. Pihaknya bakal membeberkan ketika pemain tersebut sudah teken kontrak bersama Persela. ‘’Nanti kalau sudah resmi, pasti akan kita perkenalkan ke publik,’’ katanya. 
Ketika disinggung nama Samsul Arif, Yuhronur mengakui selama ini pihaknya menjalin hubungan baik dengan Samsul Arif, yang pernah membela Persela beberapa tahun silam. Namun, pria yang juga Sekkab Lamongan itu menyatakan, pihak manajemen belum membangun pembicaraan yang serius dengan Samsul Arif.  ‘’Kita lihat nanti perkembangannya seperti apa. Tapi untuk sekarang belum,’’ ungkapnya.
Kabar hengkang dari Barito Putera, memunculkan rumor jika Samsul Arif dikaitkan dengan Persela. Yuhronur menyatakan, hal tersebut perlu dikomunikasikan dengan jajaran pelatih dan pengurus Persela. ‘’Yang jelas, pemain incaran merupakan rekomendasi dari tim pelatih,’’ terangnya.
Sementara itu, Samsul Arif masih menyisakan kontrak setengah bulan di Barito Putera. Namun, striker 34 tahun itu kemungkinan besar bakal hengkang dari klub kebanggaan warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut. Samsul Arif secara terang-terangan menyatakan tidak menutup diri jika ada tawaran kembali membela Persela. ‘’Sepertinya enggak (melanjutkan di Barito Putera). Saya tidak menutup diri jika ada tawaran dari Persela,’’ tutur Samsul Arif.
Striker asal Bojonegoro itu mengisyaratkan tak lagi melanjutkan karir di tim berjuluk Laskar Antasari tersebut. Hal itu diungkapkan melalui akun instagramnya, dengan mengucapkan pamit kepada timnya dan Manajer Barito Putera, Hasnuriyadi.  
‘’Terima kasih. Ulun pamit. Mohon maaf bila ada salah. Salam kekeluargaan,’’ tulis Samsul Arif diakun instagram miliknya.
Samsul Arif menyatakan, dirinya masih terikat kontrak di Barito Putera hingga  31 Januari mendatang. Namun, dia mengaku kini ingin lebih santai bersama keluarga, hingga kontraknya di Barito Putera benar-benar berakhir. ‘’Iya, sekarang masih liburan di rumah Bojonegoro. Kontrak masih ada, jadi masih ingin santai-santai di rumah dulu,’’ imbuh pemilik nomor sembilan di Barito Putera tersebut.
Disinggung rumor dirinya dikaitkan dengan Persela. Striker berpostur 166 centimeter (cm) itu hanya memberikan senyum. ‘’Ada, tapi masih tipis-tipis, hehehe. Hanya sekedar bercanda-bercanda saja,’’ ucap Samsul Arif saat dikonfirmasi via ponsel.
Samsul Arif mengutarakan keinginannya untuk berlabuh ke klub yang dekat dengan keluarganya. Sebab, dia mengaku kini istrinya sedang mengandung empat bulan. ‘’Kebetulan istri hamil 4 bulan. Jadi ingin cari tim dekat keluarga, setelah tidak di Barito,’’ imbuh pemain kelahiran 24 Januari 1986 itu.

(bj/feb/ind/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia