Jumat, 21 Feb 2020
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment
Persela Hadapi Liga 1 2020

Belum Ada Nama Samsul di Daftar Incaran

16 Januari 2020, 11: 15: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

BELUM TERTARIK: Striker asal Bojonegoro Samsul Arif belum masuk daftar incaran pemain untuk Persela di Liga 1 2020.

BELUM TERTARIK: Striker asal Bojonegoro Samsul Arif belum masuk daftar incaran pemain untuk Persela di Liga 1 2020. (ANJAR DWI P/RDR.LMG)

Share this      

LAMONGAN, Radar Lamongan - Manajemen Persela Lamongan mengincar dua striker lokal untuk bergabung di tim Laskar Joko Tingkir ini. Dari daftar dua nama striker yang ada, tidak ada nama mantan striker Barito Putra, Samsul Arif Munif.

Sehingga, dua striker lokal yang didekati dipastikan bukan striker asal Bojonegoro tersebut.

‘’Sebenarnya kita sudah memiliki incaran dua striker lokal lain,’’ tutur CEO Persela, Yuhronur Efendi kepada Jawa Pos Radar Lamongan Rabu (15/1).

Namun, Yuhronur menyimpan rapat nama striker lokal yang kini sedang intens diajak berkomunikasi. Dia bakal membeberkan ketika pemain tersebut sudah teken kontrak bersama Persela.

‘’Nanti kalau sudah resmi, pasti akan kita perkenalkan ke publik,’’ janjinya. 

Menurut Yuhronur, selama ini pihaknya menjalin hubungan baik dengan Samsul Arif. Apalagi, Samsul pernah membela Persela beberapa tahun silam.

Namun, manajemen Persela belum membangun pembicaraan yang serius dengan Samsul Arif yang pernah bermain lama di Persibo Bojonegoro itu.  ‘’Kita lihat nanti perkembangannya seperti apa. Tapi untuk sekarang belum,’’ kata Yuhronur.

 ‘’Yang jelas pemain incaran merupakan rekomendasi dari tim pelatih,’’ tutur pria yang juga menjabat Sekkab Lamongan tersebut. 

(bj/ind/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia