Senin, 17 Feb 2020
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment
Liga 1 2020

Ini Alasan Samsul Arif Ingin Bermain di Klub Jawa

16 Januari 2020, 08: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

CARI KLUB DEKAT RUMAH: Samsul Arif saat berseragam Barito Putra di Liga 1 2019.

CARI KLUB DEKAT RUMAH: Samsul Arif saat berseragam Barito Putra di Liga 1 2019. (ANJAR DWI P/RDR.LMG)

Share this      

LAMONGAN, Radar Lamongan – Striker asal Bojonegoro, Samsul Arif masih terikat kontrak hingga akhir Januari di Barito Putera. Pemain yang  namanya melejit saat berseragam Persibo Bojonegoro itu mengisyaratkan tidak lagi merumput dari klub kebanggaan warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut.

Melalui akun instagramnya, pemain yang pernah memperkuat timnas PSSI itu mengucapkan pamit kepada timnya dan Manajer Barito Putera Hasnuriyadi. 

‘’Terima kasih. Ulun pamit. Mohon maaf bila ada salah. Salam kekeluargaan,’’ tulis Samsul Arif di akun instagram miliknya.

Meski masih memiliki kontrak dua pekan di Barito Putra, Samsul kini memilih bersantai bersama keluarga. ‘’Iya, sekarang masih liburan di rumah Bojonegoro. Kontrak masih ada, jadi masih ingin santai-santai di rumah dulu,’’ imbuh pemilik nomor sembilan di Barito Putera tersebut.

Samsul sudah berkelana di beberapa klub Liga Indonesia. Selain lama berseragam Persibo, dia pernah memerkuat Persela Lamongan, Persib Bandung, Arema, dan Barito Putra. Di Liga 2020, pemain kelahiran 24 Januari 1986 itu ingin berlabuh ke klub yang dekat dengan keluarganya. Itu artinya, Samsul ingin bermain di Jawa. Dia beralasan istrinya sedang mengandung empat bulan.

‘’Kebetulan istri hamil 4 bulan. Jadi ingin cari tim dekat keluarga, setelah tidak di Barito,’’ katanya.

Apakah mau ke Persela lagi? Samsul mengaku tidak menutup diri bila ada tawaran kembali membela Persela. ‘’Sepertinya enggak (melanjutkan di Barito Putera). Saya tidak menutup diri jika ada tawaran dari Persela,’’ tutur Samsul Arif.

Apakah sudah ada komunikasi dengan manajemen Persela? ‘’Ada, tapi masih tipis-tipis, hehehe. Hanya sekedar bercanda-bercanda saja,’’ jawab Samsul.

(bj/ind/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia