alexametrics
Kamis, 09 Apr 2020
radarbojonegoro
Home > Advertorial
icon featured
Advertorial

Kelas Ibu dalam Sehati

11 Januari 2020, 15: 20: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Kelas Ibu dalam Sehati

Share this      

Bersama dengan Polindes Desa Pelem Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, para Kader Posyandu mendampingi para ibu hamil melaksanakan senam hamil bersama. Senam ini bertujuan untuk memudahkan proses persalinan. 

Melalui Program Sehat Ibu dan Anak tercinta (SEHATI) yang diinisiasi oleh PT Pertamina EP Cepu, fasilitas kegiatan penunjang para ibu hamil dan balita balita ditingkatkan. Berbagai peralatan seperti: Matras,  seragam senam, flashdisk, TV monitor dan pemutar musik, bola senam, buku panduan ibu hamil dan penyuluhan serta bimbingan ibu hamil diberikan sebagai wujud upaya menurunkan Angka Kematian Ibu dan anak.

Selain senam,  para ibu hamil mendapat arahan tentang proses kehamilan, pentingnya memperhatikan gizi, tanda dan gejala persalinan , persiapan menghadapi kelahiran baik material maupun spiritual serta penyulit penyerta kelahiran dan langkah yang perlu dilakukan.

Semua kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan program SEHATI yang diinisiasi oleh PT Peramina EP Cepu dan di fasilitasi oleh Yayasan Paratazkia.

(bj/rij/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia