Senin, 17 Feb 2020
radarbojonegoro
icon featured
Peristiwa

Kasus Mertua Sekda Lamongan, 2 Orang Masih Diamankan, Jadi Tersangka?

07 Januari 2020, 09: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

MASIH MISTERI: Suasana di rumah korban yang diketahui meninggal dunia dengan luka di leher dan tangan.

MASIH MISTERI: Suasana di rumah korban yang diketahui meninggal dunia dengan luka di leher dan tangan. (ANJAR DWI P/RDR.LMG)

Share this      

LAMONGAN, Radar Lamongan – Ini perkembangan dari kasus kematian Ruwaeni, 68, mertua Sekda Lamongan Yuhronur Efendi. Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung menyatakan ada titik terang dari kejadian Jumat (3/1) dengan TKP rumah di Desa Sumberwudi Kecamatan Karanggeneng tersebut.

‘’Intinya sekarang sudah ada titik terang. Namun kita belum tetapkan jadi tersangka atau pelaku,’’ kata Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung Senin (6/1).

Berdasarkan sumber internal di mapolres setempat, sekitar sepuluh orang sudah diamankan untuk dimintai keterangan. Dari jumlah saksi itu, dua orang hingga kemarin belum dipulangkan.

Keterangan keduanya masih dibutuhkan untuk pengumpulan bahan keterangan dan pendalaman. Namun, Kapolres tidak memberikan banyak keterangan saat dimintai penjelasan terkait saksi yang dimintai keterangan. Dia hanya meminta doa agar kasus ini cepat tertangkap pelakunya. ‘’Semoga saja pelaku dalam dekat ini akan terungkap,’’ harapnya. (mal/yan)

(bj/mal/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia