Senin, 17 Feb 2020
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial
Beragam Lomba, Bazar UMKM, Pertunjukan Budaya

Semarak Carnival KDS Bojonegoro

23 Desember 2019, 14: 46: 41 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

DEMI EKONOMI KREATIF: Bupati Bojonegoro Anna Mu’awannah dan Wabup Budi Irawanto bersama pimpinan KDS Bojonegoro saat pembukaan carnival KDS.

DEMI EKONOMI KREATIF: Bupati Bojonegoro Anna Mu’awannah dan Wabup Budi Irawanto bersama pimpinan KDS Bojonegoro saat pembukaan carnival KDS. (Ist/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

Share this      

BOJONEGORO, Radar Bojonegoro - Luar biasa keseruan serangkaian acara Carnival KDS Bojonegoro yang berlangsung 12-25 Desember 2019. Acara semarak ini berlangsung di parkiran dan hall KDS Toserba Bojonegoro di Jalan Veteran.

Rangkaian acara Carnival KDS ini beragam. Pengunjung setiap event carnival membeludak. Seru dan penuh keceriaan. Selain beragam lomba, rangkaian acara juga mengangkat UMKM, budaya, sosial, hingga keagamaan.

Event yang digelar dalam rangka 6th Anniversary KDS Bojonegoro tersebut dibuka oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah. ’’Saya senang dan  bangga pada KDS karena bisa menampung banyak tenaga kerja. Bisa mengembangkan sektor ekonomi. Terutama ekonomi kreatif yang nanti bisa bekerja sama dengan UMKM,’’ ujar Bu Anna dalam sambutannya di KDS Bojonegoro.

Pimpinan KDS Bojonegoro Go Titus Willy mengaku bersyukur event  Carnival KDS yang memang digelar untuk masyarakat Bojonegoro bisa diterima dengan baik oleh semua warga. 

Hal ini terbukti berbagai lomba dan berbagai pertunjukan yang digelar menyedot animo masyarakat Bojonegoro. ’’Saya juga berterima kasih kepada Bu Anna dan Pak Wawan (Wakil Bupati) yang berkenan hadir di acara pembukaan Carnival KDS,’’ ucap Willy kepada Jawa Pos Radar Bojonegoro.

Sementara itu, Ketua Panitia Carnival KDS Ary SW mengatakan, rangkaian acara Carnival KDS menghadirkan berbagai lomba dan pertunjukan serta acara-acara lainnya yang tak kalah seru.

Seperti Manual Brewing Competition, Fashion Show, Vlog Competition, Lomba Mewarnai Relief, Bazar, dan Demo Stage. ’’Kalau performance ada sandur, tari thengul, pantomim sreet dan stage, street magic, dan berbagai live music,’’ jelas Ari.

KDS Bojonegoro juga menggelar pengajian yang diikuti semua karyawan dengan menghadirkan Ustad Sholahuddin. ’’Kami bekerja sama dengan Baznas juga menggelar acara bantuan untuk anak yatim,’’ ungkap Ary. (*/van)

(bj/rij/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia