alexametrics
Jumat, 27 Nov 2020
radarbojonegoro
Home > Tuban
icon featured
Tuban

Grand Opening D’Mantan Café and Resto

23 Desember 2019, 14: 34: 02 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Barista D’Mantan Café n’ Resto,

Barista D’Mantan Café n’ Resto, (Ist/Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

TUBAN, Radar Tuban – Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kabupaten Tuban. Adalah D’Mantan Café n’ Resto, tempat kongko favorit bernuansa klasik dan minimalis tersebut beralamat di Jalan Al Falah Gang AMNU Nomor 81 Tuban. D’Mantan merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di café yang sekaligus resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Berbagai macam menu menarik tersedia di café dan resto yang bertempat di Desa Latsari, Kecamatan Tuban tersebut. Mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lain. Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makan utama, seperti seafood dan makanan lainnya. 

‘’Kita menyediakan berbagai macam menu mulai dari sekelas warung hingga menu yang selayaknya restoran, seperti berbagai macam seafood juga ada di sini’’, ujar Riski Wahyu Saputra (Hoix), Pengelola café dan resto D’ Mantan.

Grand Opening D’Mantan Café n’ Resto penuh dengan pengunjung.

Grand Opening D’Mantan Café n’ Resto penuh dengan pengunjung. (Ist/Jawa Pos Radar Tuban)

Riski juga menjelaskan, di café miliknya tersebut juga menyediakan fasilitas lengkap untuk acara pertemuan formal seperti untuk rapat dan meeting. Selain itu di tempat tersebut juga bisa digunakan untuk acara pesta maupun hanya sekadar tempat nongkrong dan berkumpul. ‘’Kita juga menyediakan untuk acara seperti pool party dan acara lainnya dengan paket resto dan kolam renang,’’ lanjut dia.

Berbagai fasilitas juga tersedia. Antara lain, proyektor untuk rapat dan seminar. Juga ruang outdor hingga ruangan indoor yang ber-AC. Pemuda lulusan Universitas Islam Negeri(UIN)Sunan Kalijaga Jogjakarta jurusan Ilmu Komunikasi itu lebih lanjut menjelaskan, menu suguhan di D’Mantan juga memberikan harga yang bervariasi. Mulai dari harga warungan yang terjangkau kalangan menengah ke bawah hingga masyarakat dari kalangan elite. ‘’Soal harga kita universal mulai dari harga warungan hingga restoran,’’ tuturnya.

(bj/ds/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia