Selasa, 21 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Lamongan

Target Akhir Tahun, Proyek Kurang 15 Persen

15 Desember 2019, 10: 54: 12 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

SEHARI HARUS KERJAKAN SATU PERSEN: Pembangunan di Pasar Ikan Lamongan kurang 15 persen pengerjaan. Disperindag optimistis proyek tersebu selesai tepat waktu.ANJAR DWI P/RDR.LMGANJAR DWI P/RDR.LMGTAMAN DIPERBAIKI: Pengunjung Telaga Bandung menikmati pemand

SEHARI HARUS KERJAKAN SATU PERSEN: Pembangunan di Pasar Ikan Lamongan kurang 15 persen pengerjaan. Disperindag optimistis proyek tersebu selesai tepat waktu.ANJAR DWI P/RDR.LMGANJAR DWI P/RDR.LMGTAMAN DIPERBAIKI: Pengunjung Telaga Bandung menikmati pemand (Anjar Dwi P/Jawa Pos Radar Lamongan)

Share this      

LAMONGAN, Radar Lamongan – Target penyelesaian proyek bangunan di Pasar Ikan Lamongan kurang setengah bulan lagi. Kini, proyek bangunan yang menelan anggaran Rp 4,7 miliar tersebut mencapai 85 persen. Rekanan proyek harus mampu menyentuh progres satu persen per hari untuk menyelesaikan target tersebut. 

‘’Kita pantau kemarin hanya tinggal finishing saja,’’ tutur Kasi Bina Sarana Pasar dan Distribusi Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Lamongan Pasito kepada Jawa Pos Radar Lamongan kemarin (14/12).

Pihaknya terus memantau progress dari proyek tersebut. Harapannya, tidak molor dari target penyelesaian. Menurut dia, pengawasan minggu ini sudah sesuai progres tiap harinya. 

‘’Melihat pengerjaannya kemarin, kita cukup optimistis bisa selesai tepat waktu. Apalagi ini juga cuaca cukup bersahabat,’’ ujar Pasito. 

Proyek bangunan seluas 48 meter (m) x 50 m itu nantinya disiapkan untuk pedagang-pedagang ikan. Terutama, lanjut dia, pedagang ikan yang biasanya berjualan di pinggir jalan. 

‘’Kita perkirakan mampu menampung 200 pedagang. Semoga nanti semuanya bisa direlokasi,’’ harap Pasito. 

Menurut dia, proyek lainnya sudah rampung seratus persen. Yakni, proyek di Pasar Kedungpring, Pasar Sukorame, Pasar Brondong, dan Pasar Hewan Tikung. Pasito memastikan tahun depan diproyeksikan untuk lanjutan pengembangan di Pasar Sidomulyo.  

 ‘’Kini fokus kita hanya pada proyek di Pasar Ikan saja,’’ tutur Pasito saat dikonfirmasi via ponsel.

(bj/ind/yan/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia