Sabtu, 25 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Tuban
Saat Menghadiri Konsolidasi Internal DPC PDI

Setiajit-Sekjen Hasto Kristiyanto Semobil 

10 Desember 2019, 07: 20: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

TEMAN KARIB : Bacabup Setiajit, SH, MM berpose bersama Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Ir. Hasto Kristiyanto, MM usai Konsolidasi Internal DPC PDIP Perjuangan kemarin (9/12). Keduanya semobil  saat berangkat dan pulang. 

TEMAN KARIB : Bacabup Setiajit, SH, MM berpose bersama Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Ir. Hasto Kristiyanto, MM usai Konsolidasi Internal DPC PDIP Perjuangan kemarin (9/12). Keduanya semobil  saat berangkat dan pulang.  (Ist/Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

TUBAN, Radar Tuban-Setiajit, SH, MM, bakal calon bupati Tuban pada Pilkada 2020 begitu dekat dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Ir. Hasto Kristiyanto, MM. Saking dekatnya, kepala Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Jatim itu semobil ketika berangkat dan pulang ketika mengikuti konsolidasi internal DPC PDI Perjuangan Tuban di Hotel Fave Tuban, Jalan Basuki Rachmad, kemarin (9/12) sore. 

Begitu tiba di lokasi acara, Hasto lebih dulu turun dari pintu kiri depan mobil Toyota Alphard yang ditumpangi. Sementara Setiajit turun dari pintu yang sama. Hanya saja, dia keluar paling akhir. 

Begitu juga ketika meninggalkan lokasi acara konsolidasi. Setiajit, lebih dahulu masuk mobil dan kemudian disusul orang dekat Ketua Umum  DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri itu. 

SELALU BERSAMA : Bacabup Setiajit, SH, MM selalu mendampingi Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Ir. Hasto Kristiyanto, MM dan Ketua DPC PDI Perjuangan Tuban Andhi Hartanto dan Sandy Ariyanto.  

SELALU BERSAMA : Bacabup Setiajit, SH, MM selalu mendampingi Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Ir. Hasto Kristiyanto, MM dan Ketua DPC PDI Perjuangan Tuban Andhi Hartanto dan Sandy Ariyanto.   (ist/ Jawa Pos Radar Tuban)

Tak hanya itu. Di tengah sambutannya, Hasto, sapaan akrab sekjen DPP PDI Perjuangan itu sempat bertanya kepada Setiajit terkait salah satu tempat di Bojonegoro yang dikunjung sebelum berangkat ke Tuban. Setiajit mengetahui persis karena dia mendampingi Hasto sejak berangkat dari Surabaya menuju Bojonegoro dan dilanjutkan ke Tuban. 

Akrabnya kedua tokoh tersebut mengisyaratkan keinginan DPP PDI Perjuangan memilih sosok bacabup dengan tagline Tuban Milik Bersama tersebut. 

‘’Kebetulan pimpinan PDI Perjuangan dan pimpinan partai beliau (Ir. Hasto Kristiyanto, MM) adalah sahabat saya. Senantiasa kalau beliau ke Surabaya apalagi ke Tuban pasti ngajak saya,’’ kata Setiajit kepada Jawa Pos Radar Tuban. 

Ditanya tentang rekomendasi, Setiajit menyerahkan sepenuhnya kewenangan tersebut kepada Hasto Kristiyanto sebagai pimpinan partai. Namun, setidaknya dengan platform yang sama dengan cita-cita dan visi-misinya, tentu PDI Perjuangan akan mengambil itu. 

Terlebih, DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur dan DPP PDI Perjuangan memahami betul bahwa dirinya memiliki keinginan untuk membangun Tuban sesuai dengan visinya yang ingin menjadikan Kabupaten Tuban yang unggul, sejahtera, dan tentu berkeadilan. 

Karena itu, lanjut Setiajit, dia beliau (Hasto Kristiyanto) menganggap visinya sangat layak untuk bersama-sama dengan PDI Perjuangan. Dan, PDI Perjuangan menganggap ini platform dirinya sebagai orang kecil. ''Saya senantiasi ingin mendampingi masyarakat kita yang kesepian dalam keramaian. Saya ingin meningkatkan taraf hidup masyarakat. Dan, saya juga ingin mereka (masyarakat) merasa bahwa dunia ini sudah ada keadilan. Dan, Kabupaten Tuban ini ada pemimpinnya,'' kata Setiajit. 

Karena itu, lanjut dia, dirinya akan senantiasi bersama-sama rakyat. Setiajit juga merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih karena telah diterima teman-teman PDI Perjuangan Tuban.

(bj/zak/ds/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia