Sabtu, 25 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
She
AIMA SORAYA 

Merawat Kulit demi Padukan Fashion

07 Desember 2019, 07: 46: 05 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Merawat Kulit demi Padukan Fashion

(Ist/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

Share this      

AIMA Soraya menggeluti fashion selama enam tahun. Bekerja sebagai purchasing order di salah satu pusat perbelanjaan di Bojonegoro, Ima, sapaan akrabnya, merasa berpengalaman dan paham ragam pakaian.

Katanya, mengikuti tren menjadi kunci utama menyelami dunia fashion. ’’Saya bisa mengenal jenis pakaian tentunya selalu mengikuti tren. Karena hobi saya fashion dan berbelanja’’ ucap dara kelahiran 1996 ini.

Tidak hanya fashion, Ima juga merawat kesehatan kulit wajah. Jika menekuni kedua dunia itu, tentunya harus diimbangi selera fashion yang baik dan kulit wajah sehat untuk menunjang penampilan.

’’Bagi saya, saat memulai bisnis fashion atau skincare cara berpakaian dan merawat wajah dengan baik menjadi kunci agar orang lain bisa memercayai bidang apa yang kita geluti,’’ kata dara asal Desa Wedi, Kecamatan Kapas ini.

Alumni SMKN 3 Bojonegoro ini mengatakan, jika ingin total menyelami bidang diminati harus dimulai dari diri sendiri. ’’Waktu mulai bisnis skincare bahkan saya memakai wajah sendiri. Tapi memang membutuhkan waktu lama untuk mempunyai kulit bersih,’’ katanya.

Menurutnya, apa yang dilakukan harus seimbang dengan usaha ia kerahkan. Jika demikian, tentu hasil didapat tidak akan sia-sia.

(bj/cs /rij/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia