Sabtu, 25 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
She
SILVIA AYU SAFITRI 

Tak Lelah dengan Pemotretan

06 Desember 2019, 13: 36: 15 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Tak Lelah dengan Pemotretan

(Ist/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

Share this      

PEMOTRETAN menjadi aktivitas sehari-hari Silvia Ayu Safitri. Setiap menjalani rutinitias, ia konsisten melakukan terbaik. Dara asal Desa Ngadiluhur, Kecamatan Balen, ini menyeriusi kesibukannya menjadi model. ’’Keseharianku adalah bangun tidur, cek handphone, cuci muka, ke dapur untuk sarapan. Lalu mandi siap-siap make-up dan pomotretan,’’ ucap perempuan kelahiran 1999 ini.

Setiap rutininas yang dilakukan Silvia, panggilan akrabnya, lebih bisa menghargai momen-momen kesibukannya. Setiap pemotretan memiliki momen berbeda.

Silvia mengatakan, momen-momen saat ia menjalankan pemotretan bisa ia kenang sampai kapanpun. Bagaimana asyiknya menjadi model dan hasil pemotretan menjadi karyanya sampai kapanpun. ’’Dari pengalaman pemotretan itu aku mungkin lebih bisa menghargai momen dan bisa menjadi karya di setiap foto-fotonya,’’ kata perempuan hobi menyanyi ini.

Karena menjadi cantik saja tidak cukup, menurut Silvia, seseorang harus memiliki karya, wawasan serta attitude baik menunjang kecantikan. Sebab, kecantikan tidak hanya dari luar saja. Melainkan diasah luar dalam agar menjadi pribadi pemudi yang luar biasa.

(bj/cs /rij/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia