Sabtu, 25 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Sport

Ulum Dipinang Perseden Denpasar  

05 Desember 2019, 09: 29: 13 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

MENITI KARIR : Nurul Ulum, eks striker Bumi Wali FC saat membela tim Kecamatan Jenu di fase grup Bupati Cup IV 2019. 

MENITI KARIR : Nurul Ulum, eks striker Bumi Wali FC saat membela tim Kecamatan Jenu di fase grup Bupati Cup IV 2019.  (Zakki Tamami/ Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

TUBAN, Radar Tuban-Seorang mantan pemain Tuban pada Porprov Jatim VI dilirik tim Liga 3 Nasional. Dia adalah striker Nurul Ulum. Tim yang berminat meminang adalah Perseden Denpasar Bali. Kemarin (4/12) siang, Ulum, sapaan akrab mantan pemain Persatu Tuban itu bertolak ke Bali. 

Sebelum berangkat ke Bali, pemain yang dikenal dengan nomor punggung sembilan itu membela tim asal kelahirannya pada turnamen Bupati Cup IV 2019. 

Selama fase grup, pemain bertubuh kekar itu selalu masuk starting line-up. Bahkan, Ulum juga menyumbang satu gol saat tim Jenu meraih kemenangan atas Tuban. ‘’Iya, ini perjalanan ke Denpasar,’’ kata Nurul Ulum ketika dikonfirmasi via pesan pendek.  

Sebelumnya, sejumlah eks pemain Bumi Wali FC juga diminati tim lain. Seperti bek Tokoh Agus Raikan bergabung dengan Putra Sinar Giri Gresik, Syahrul Mukarrom Zain di PSKC Cimahi, dan Bisrul Falah di Persekabpas Pasuruan.

(bj/zak/ds/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia